Tiga Model Tenda Kerucut Yang Banyak Dijual Di Dunia

Tiga Model Tenda Kerucut Yang Banyak Dijual Di Dunia oleh para produsen Tenda, Model Disesuaikan dengan fungsi dan pemanfaatan Tenda Pada suatu Event Outdoor

Tiga Model Tenda Kerucut Yang Banyak Dijual Di Dunia oleh para produsen Tenda, Model Disesuaikan dengan fungsi dan pemanfaatan Tenda Pada suatu Event Outdoor. Pada tulisan kali ini Karang Mulya Jasa Sewa Tenda Kerucut akan membahas masalah Tiga Model Tenda Kerucut Yang Banyak Dijual Di Dunia, Walaupun tidak ada hubungannya dengan Jasa Rental Tenda Kerucut kami, Ini hanya sebagai informasi dan untuk menambah wawasan saja.

Ada beberapa nama Tenda Kerucut yang dikenal didunia namun nama-nama itu hanya merujuk pada pemanfaatan Tenda Kerucut pada suatu Event, Sementara di Indonesia sendiri Tenda Kerucut memiliki nama lain Tenda Sarnafil. Tenda Kerucut bukanlah jenis Tenda Canopy atau Tenda Memberan, Karena Tenda Canopy tidak memiliki penutup bagian sisi samping, Sementara pada Tenda Kerucut memiliki penutup samping.

Pada bagian Penutup samping inilah yang membuat Tenda Kerucut memiliki beberapa model, Namun ada Tiga Model Tenda Kerucut Yang Banyak Dijual Di Dunia oleh para produsen Tenda, Model Disesuaikan dengan fungsi dan pemanfaatan Tenda Pada suatu Event Outdoor. Berikut adalah dua model Tenda Kerucut tersebut.

Tenda Kerucut Berjendela

Tenda Kerucut Berjendela, Tenda Sarnafil Berjendela

Tenda Kerucut Berjendela adalah model Tenda Kerucut yang pada bagian penutup sampingnya tidak tertutup sempurna namun memiliki bagian seperti Jendela dan pada bagian jendela tersebut dibuat transfaran. Orang yang berada didalam Tenda dapat melihat keluar melalui jendela tersebut begitu pula sebaliknya dengan orang yang berada diluar dapat melihat kedalam Tenda Kerucut. Pada bagian Tenda Kerucut berjendela, Sisi samping yang berjendela ada yang terdapat disemua bagian sisi samping Tenda ada pula yang hanya sebagian saja. Jendela-Jendela ini tidak bisa dibuka seperti jendela rumah dan Bagian Jendela Transfaran menyatu dengan penutup Tenda.

Tenda Kerucut Berjendela sering dimanfaatkan untuk berbagai event, Seperti Resepsi pernikahan, Pesta, Pameran, Dagang, Bazar, dll. Tenda Kerucut model Jendela sangat cocok sekali untuk acara pesta di luar ruangan khususnya pada malam hari, Karena Cahaya lampu akan tampak dari luar, Apa lagi jika Lampu dibuat Tata Cahaya, Maka akan tampak bagus jika dilihat dari luar. Dibeberpa negara Tenda Kerucut Berjendela sering juga digunakan sebagai Tenda Perkawinan atau Resepesi Pernikahan yang acaranya dilakukan pada outdoor area.

Tenda Kerucut Berjendela jarang ditemukan Pada Jasa Rental Tenda Kerucut atau Penjual Tenda Kerucut di Tanah Air Indonesia, Alasannya Jendela Transfaran itu dapat tembus kedalam Tenda, Tidak fleksibel Jika Tenda Kerucut akan digunakan sebagai Tempat penyimpanan peralatan atau sebagai Tempat beristirahat maupun ruang Ganti Pakaian.

Tenda Kerucut Tidak Berjendela

Tenda Kerucut Tidak Berjendela, Tenda Sarnafil Tidak Berjendela

Tenda Kerucut Tidak Berjendela adalah model Tenda Kerucut yang pada bagian penutup sampingnya tertutup sempurna dan yang pasti tidak ada Jendela Tranfarant seperti Pada Tenda Kerucut Berjendela. Orang yang berada didalam Tenda sama-sama tidak bisa saling melihat. Tenda Kerucut Tidak Berjendela banyak digunakan pada berbagai event, Namun yang paling sering adalah untuk Dagang, Bazar dan Kantor sementara.

Tenda Kerucut Tidak Berjendela banyak ditemukan pada Jasa Penyewaan Tenda Kerucut, Misalnya seperti Karang Mulya Rental (www.karangmulya.com) dan Penjual Tenda lokal juga luar negeri. Tenda Kerucut Tidak Berjendela lebih fleksibel jika digunakan untuk event karena sisinya tertutup sempurna sehingga tidak dapat diintip dari luar tenda. Seperti jika digunakan untuk penyimpanan peralatan, Beristirahat atau untuk ruang ganti pakaian.

Tenda Kerucut Berjendela Tertutup

Tenda Kerucut Berjendela Tertutup adalah Tenda Kerucut yang menggunakan dua buah layer penutup pada setiap sisi Tenda, Pada Layer pertama menggunakan Penutup berjendela dan Pada layer kedua menggunakan penutup sempurna. Penutup pada layer kedua ada yang tipis sehingga masih tetap bisa melihat keluar dan ada juga yang berbahan tebal sehingga tidak memungkinkan untuk melihat keluar. Tenda Kerucut seperti ini biasa juga disebut Shelter dan jika dilihat dari luar akan terlihat bagus sekali.

Tenda Kerucut Berjendela Tertutup jarang sekali bisa ditemukan di lokal namun jika anda tertarik dapat mencari pada produsen Tenda di Negara Tiongkok China. Tenda Kerucut seperti ini ada yang diameternya berukuran 10×10 meter sehingga akan mirip sekali dengan Tenda Roder yang biasa digunakan pada Pameran Indoor. Video diatas adalah Video pemasangan Tenda Kerucut Berjendela Tertutup pada suatu event.

Apapun model Tenda Kerucut, Sisi samping Tenda Kerucut dapat dipasang atau dilepas atau hanya ingin ditutup dibagian tertentu saja. Tenda Kerucut terkadang mirip dengan tenda jenis lainnya seperti Tenda kafe, Tenda Kanopi, Tenda Event, dll. Perbedaannya terletak dibagian atas Tenda yang mengkrucut, Itulah sebabnya banyak orang yang mengatakan Tanda Kerucut, Mungkin biar mudah diingat dan dikatakan saja.

Demikianlah artikel “Tiga Model Tenda Kerucut Yang Banyak Dijual Di Dunia” yang Karang Mulya Rental tuliskan, Artikel dan gambar diambil dari Dokumen Karang Mulya Rental. Terimakasih telah mengunjungi website kami, Salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda khususnya Tenda Kerucut atau Tenda Sarnafil 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Rental Tenda meliputi Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda Kerucur Murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Penyewaan Tenda selalu terawat dengan baik.

Bagikan :)