AC GREE Berikan Garansi 1, 5, Hingga 10 Tahun Bebas Biaya

AC GREE dikenal sebagai produsen AC berkualitas yang berani memberikan garansi panjang bebas biaya, Jika biasanya garansi yang GREE berikan adalah maksimal 5 tahun berjalan, Program baru dari AC GREE yaitu memberikan garansi hingga 10 tahun berjalan. Garansi ini dibagi menjadi 2, yaitu, Platinum Warranty dan Golden Warranty, Program ini akan memberikan kesempatan kepada pembeli produk GREE mendapatkan garansi maksimal hingga 10 tahun. Program ini disediakan terbatas dalam rentang waktu tertentu, Jadi segeralah berbelanja dan tanyakan tentang garansinya.

AC GREE Berikan Garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun servis dan sparepart, 10 tahun kompresor pada Platinum Warranty dan Golden Warranty, Cek cara mendapatkannya

4 Hal Tentang Garansi Pada Produk Elektronik Yang Perlu Diperhatikan

Membeli produk elektronik baik secara online maupun offline, Perhatikanlah tentang garansi yang diberikan khususnya pada pembelian online. Pastikan kita mendapatkan garansi yang diberikan. Garansi memberikan kita kepercayaan akan kualitas dari sebuah produk dan yang pasti adalah keoriginalannya. Garansi akan melindungi kita, apabila barang yang dibeli terjadi kendala atau kerusakan di kemudian hari. Baik itu karena kesalahan parbrikan maupun yang disebabkan oleh penggunaannya. berikut adalah 4 Hal Tentang Garansi Pada Produk Elektronik Yang Perlu Diperhatikan.

Jenis Garansi Yang Diberikan

Ketika membeli produk elektronik perhatikanlah jenis garansi yang diberikan. Misalnya produk yang dijual adalah garansi toko, garansi distributor, garansi resmi nasional, hingga garansi global. Perbedaan jenis garansi ini biasanya akan berpengaruh pada pelayanan jaminan yang diberikan, durasi, hingga dapat berpengaruh pada harga beli dan harga jual kembali produk elektronik kita.

Pastikan Mendapat Garansi

Setelah membuka kemasan produk elektronik yang kita beli, perhatikanlah syarat dan ketentuan pada kartu garansi yang diberikan. Sebab biasanya ada garansi yang harus dikirim atau di daftarkan kembali melalui website ada juga yang tidak. Jika menemukan kartu garansi yang harus diisi dan didaftarkan, sebaiknya sesegera mungkin dilakukan agar garansi tersebut berlaku dan terdaftar atas nama kita.

Syarat Dan Ketentuan Garansi

Perhatikanlah dengan telitiSyarat Dan Ketentuan Garansi serta hal-hal yang membatalkan garansi dari barang elektronik yang kita beli. Misalnya kesalahan penggunaan seperti tersiram zat cair, kerusakan akibat membongkar produk sendiri atau dibongkar oleh teknisi tidak resmi, merusak segel garansi dan lainnya.

Berapa Lama Garansi Berlaku

Pemberian garansi tentunya terbatas waktu, Masa berlakunya garansi pada produk elektronik tidak semuanya sama. Jenis garansi yang diberikan juga dapat mempengaruhi lama garansi. rata-rata pada produk elektroni lama garansi antara 1 hingga 5 tahun.

AC GREE Berikan Garansi 1, 5, Hingga 10 Tahun Bebas Biaya

Karangmulya Rental Jasa Sewa AC Portable pada postingan sebelumnya pernah membahas tentang lamanya garansi yang AC GREE berikan, Jarang-jarang produk elektronik seperti Air Conditioner berani kasih garansi 5 tahun untuk kompresor bebas biaya. Pada website resmi GREE Indonesia, Terdapat informasi tentang adanya tambahan waktu garansi hingga 10 tahun. Hingga artikel ini diposting, Informasi itu belum dihapus dan masih terpampang jelas. Jadi kemungkinan besar masih berlaku.

Program dimulai pada 20 Maret 2019, jika Anda membeli AC Gree akan diberikan Platinum Warranty, yaitu kartu perpanjangan garansi AC 5+10 tahun secara gratis!.

AC GREE Berikan Garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun servis dan sparepart, 10 tahun kompresor pada Platinum Warranty dan Golden Warranty, Cek cara mendapatkannya

AC GREE pada Program layanan purnajual ini benar-benar memberi jaminan konsumen AC Gree untuk bebas khawatir. Pasalnya dengan Platinum Warranty maka waktu jaminan produk AC yang dipakai akan lebih panjang. Baik jaminan masa servis, hingga jaminan komponen penting pada AC, yaitu kompresor. Tidak tanggung-tanggung, nilai garansi servis yang diberikan dalam program ini setara dengan Rp1.599.999. Jangan khawatir untuk kehabisan, karena Gree Indonesia menyediakan 10 ribu kartu Platinum Warranty untuk dibagikan.

Kutipan Dari Website Resmi GREE Indonesia

Apa perbedaan Platinum Warranty dibanding Golden Warranty AC Gree yang selalu diberikan sebelumnya ketika Anda membeli AC Gree?

Di Golden Warranty, Anda hanya diberikan garansi 1 tahun ganti baru, garansi servis 3 tahun, dan garansi kompresor 5 tahun. Namun pada Platinum Warranty, maka Anda akan mendapatkan perpanjangan garansi servis menjadi 5 tahun dan garansi kompresor menjadi 10 tahun. Tentu saja, garansi 1 tahun ganti baru tetap akan diberikan. Cukup memanjakan, bukan?

Siapa yang bisa mendapatkan Platinum Warranty ?

Jawabannya adalah Anda yang membeli AC Gree selama periode program berlangsung, yaitu 20 Maret – 30 Juni 2019.

Produk apa saja yang bisa mendapatkan Platinum Warranty?

Cakupan produk AC Gree yang akan mendapatkan keuntungan program ini cukup luas. Yaitu semua produk Gree jenis RAC (Residential Air Conditioning) atau AC yang banyak digunakan untuk keperluan rumahan atau kantor. Artinya, seluruh AC split yang biasa digunakan untuk kenyamanan hunian Anda akan mendapatkan layanan program ini.

Jika Anda adalah pemilik bisnis yang menggunakan AC Gree jenis LCAC (Light Commercial AC) atau jenis AC yang biasanya dipakai untuk kebutuhan komersial, Anda pun berhak mendapatkan manfaat Platinum Warranty ini. Jenis AC LCAC ini termasuk didalamnya AC jenis floor standing, duct, dan AC elevator.

Bagaimana cara mendapatkan Platinum Warranty?

Setelah melakukan pembelian, secara otomatis Anda akan langsung mendapatkan kartu Platinum Warranty dari toko atau dealer penjual AC. Namun langkahnya akan berbeda ketika Anda membeli unit AC secara online melalui marketplace atau situs belanja online. Jadi setelah membeli unit AC Anda akan diminta untuk menghubungi Gree Indonesia dan mengirimkan bukti pembelian.

Selanjutnya Gree akan mengirimkan kartu Platinum Warranty sesuai alamat yang diinformasikan. Lagi-lagi, program perpanjangan garansi ini bisa didapatkan oleh Anda tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis! Ditambah, pelanggan akan lebih dimanjakan dengan layanan servis langsung ke rumah oleh teknisi ahli Gree Indonesia.

Apakah kartu Platinum Warranty akan secara otomatis aktif untuk bisa digunakan?

Jawabannya, tidak. Karena Anda diwajibkan melakukan proses pendaftaran dan aktivasi kartu Platinum Warranty. Jangan khawatir, karena prosesnya tidak sulit dan Anda bisa melakukan pendaftaran di mana saja karena aktivasi dilakukan online melalui microsites khusus.

Apa nama alamat situs web untuk aktivasi Platinum Warranty?

Mudah caranya! Jika Anda telah memiliki kartu Platinum Warranty, cukup pindai (scan) QR-code yang ada di kartu. Hasil pindai akan mengarahkan Anda menuju microsites pendaftaran. Barulah di microsites tersebut Anda bisa melakukan aktivasi dengan mengisi formulir sesuai data kartu perpanjangan garansi.

Kemungkinan Program Garansi Masih Berlaku

Jika membaca kutipan diatas, Program Garansi 10 tahun masa waktunya tentu telah habis dan tidak ada informasi perpanjangan. Tapi pada sebuah postingan bertanggal 18 September 2020, Karangmulya Rental Jasa Rental AC Portable masih melihat informasi “Untuk produk AC, hanya Gree yang berani memberikan garansi paling lama. Yakni 5 tahun servis dan sparepart + 10 tahun kompresor yang semuanya bebas biaya.”. Jadi besar kemungkinan program garansi ini masih berlaku.

Demikianlah artikel tentang AC GREE Berikan Garansi 1, 5, Hingga 10 Tahun Bebas Biaya, Sumber artikel Website GREE Indonesia www.gree.id. Terimakasih telah berkunjung kewebsite kami, Salam.

Share this:
Karangmulya Rental adalah Jasa Sewa AC, Sewa Genset, Sewa Tenda, Sewa Misty Fan atau Kipas Angin Air dimana Jasa Sewa kami dapat diterapkan pada acara besar atau kecil, indoor ataupun outdoor dapat dipastikan kami akan siap mendukung acara istimewa anda dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anda.