Shoal Tent tenda mengapung diatas air, Rakit tenda angin pertama didunia buatan Smithfly yang memungkinkan berkemah di sungai, laut, rawa, danau, dll.

Shoal Tent adalah Rakit tenda pertama didunia yang memungkinan pengguna dapat berkemah ditempat berair, seperti, sungai, laut, rawa, danau, telaga, dll. Tenda Apung / Tenda Terapung / Tenda Mengapung adalah sebuah Tenda yang dapat mengapung diatas air, Shoal Tent buatan Smithfly menjawab tantangan tentang bagaimana berkemah diatas air dengan nyaman. Bukan sesuatu yang baru melainkan inovasi pembuatan tenda udara tanpa rangka yang dapat terapung diatas air dengan baik, Sangat cocok sekali untuk para Mancing Mania, Photografer, dan hobies lainnya.

Shoal Tent tenda mengapung diatas air, Rakit tenda angin pertama didunia buatan Smithfly yang memungkinkan berkemah di sungai, laut, rawa, danau, dll.

Apa yang terlintas dipikiran kita jika mendengar kata “Berkemah”, Tentu saja mendirikan tenda diatas tanah, pasir bahkan salju didaerah pegunungan, hutan atau perkebunan. Bagaimana jika berkemah diatas air, pernahkah kita membayangkan itu, Saya rasa beberapa orang yang senang melakukan aktifitas diatas air, Setidaknya pernah terbersit akan hal itu. Banyak rakit dan perahu yang dilengkapi gubuk kecil, Fungsinya adalah untuk beristirahat dan perlindungan dari panas matahari. Smithfly membuat rakit yang dilengkapi dengan Tenda sehingga pengguna dapat berkemah serta melakukan aktivitas lainnya.

Karangmulya Jasa Sewa Tenda cukup bersemangat membaca artikel tentang tenda apung ini, Dibeberapa artikel beberapa kali menuliskan tentang pengalaman kami mendaki gunung. Tentunya jika dapat berkemah diatas air, itu merupakan sebuah tantangan tersendiri. Menurut kami produk ini cukup menjanjikan sebuah pengalaman dengan cara berbeda.

Shoal Tent Tenda Apung buatan Smithfly

70% bumi tertutup air, Sekarang anda dapat berkemah diatasnya. Smithfly memperkenalkan Shoal Tent, Rakit terapung udara yang diatasnya dilengkapi tenda sehingga dapat melakukan aktifitas berkemah diatas air. Diamanapun itu, Laut, Sungai, Danau, Telaga atau dikolam renang sekalipun, Tenda Apung dapat digunakan. Mungkin kita bisa membayangkan perahu karet, Kolam renang karet atau yang semacam itu hanya saja dirancang khusus untuk berkemah diatas air.

Shoal Tent tenda mengapung diatas air, Rakit tenda angin pertama didunia buatan Smithfly yang memungkinkan berkemah di sungai, laut, rawa, danau, dll.

Tidak seperti Tenda Perahu Traft yang menggunakan tiang untuk menopang strukturnya, Tenda Apung Shoal Tent harus ditiupkan udara hingga penuh, Setelah itu akan terbentuk rakit tendanya dan benar-benar tanpa tiang. Bahan khusus dan tekanan angin membentuk struktur bangunan yang kuat juga tahan terhadap hembusan angin kencang. Badan rakit memiliki tiga ruang udara, dua ditabung bawah, satu distruktur, tabung ini mengembang menjadi 2,5 PSI.

Lantainya adalah lantai bertekanan tinggi dengan jahitan setebal 6 inci (mirip dengan papan paddleboard) yang berfungsi ganda sebagai kasur udara. Saat digelembungkan sepenuhnya, rakit menyediakan ruang yang cukup bagi orang dengan tinggi hingga 6 kaki 3 inci untuk berbaring dengan nyaman. Jika lebih tinggi dari ini, Kita bisa berbaring secara diagonal untuk mendapatkan posisi yang nyaman. Selain itu, rakit memiliki cincin-D sehingga dapat memasang jangkar dengan mudah.

Salah satu keunikan rakit tiup ini adalah pada bagian atas dapat didirikan tenda apung sendiri di atas air. Tenda terbuat dari kain berkualitas yang dapat menahan angin kencang dengan efisien. Plus, kain tenda tahan air dengan penutup ritsleting. Jadi, tidak perlu khawatir dengan gerimis atau serangan serangga.

Shoal Tent tersedia di situs web Smithfly dengan harga $ 1.999 per kit. Kit ini juga mencakup satu tas penyimpanan, kit tambalan, dan pompa kaki manual. Ketika waktu berkemah selesai, Kita dapat dengan mudah mengempiskan rakit, melipat badan rakit dan struktur tenda, dan dengan mudah memasukkan semuanya ke dalam tas penyimpanan, Berat tenda kira-kira 75 pound.

Dunia adalah tempat tidur air anda. Tidurlah di bawah bintang-bintang, Diatas air, Rasakan alirannya dan biarkan itu membuai anda tertidur.

Pro Kontra Tenda Apung Shoal Tent

Pro kontra Tenda Apung Shoal Tent buatan Smithfly kebanyakan hanya mempertanyakan kekuatan bahan terutama bahan yang mudah terbakar dan dapat kempes jika terkena api atau sesuatu yang tajam runcing. Jika kejadiannya ditengah danau atau yang jauh dari daratan, Tentunya dapat beresiko fatal bahkan memakan koraban jiwa. Terlepas dari itu semua, Tenda ini sepertinya akan banyak diminati konsumen, Terutama mereka yang hobi pada kegiatan dan aktifitas diatas air, Seperti Pemancing misalnya. Jujur saja Karangmulya Jasa Rental Tenda siap beli jika harganya terjangkau, Namanya juga kegiatan outdoor, Selalu saja ada resiko.

Kira-kira kalau berkemah ditengah danau atau telaga banyak nyamuk enggak yah..?? Jangan jangan nanti malah nongol buaya..?? Sepertinya cocok untuk anak kos..??

Sumber foto dan artikel: https://www.smithfly.com/products/shoal-tent

Share this:
Karangmulya Rental adalah Jasa Sewa AC, Sewa Genset, Sewa Tenda, Sewa Misty Fan atau Kipas Angin Air dimana Jasa Sewa kami dapat diterapkan pada acara besar atau kecil, indoor ataupun outdoor dapat dipastikan kami akan siap mendukung acara istimewa anda dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anda.