AC Dengan Desain Segitiga Yang Unik Dari Samsung

AC Dengan Desain Segitiga Yang Unik Dari Samsung

Inovasi teknologi dari produk-produk elektronik keluaran Samsung memang tak ada habisnya, Selalu menggebrak pasar dengan berbagai rancangan dan desain yang semakin futuristik dan modern, Hal ini tidak hanya berlaku pada produk Air Conditioner tapi di semua produk elektronik keluaran Samsung. Pada rancangan Perangkat CCTV keluaran samsung, mereka telah menggunakan chipseat buatan mereka sendiri dimana beberapa pesaing mereka masih menggunakan chipseat buatan brand lain. Kali ini Samsung kembali melakukan inovasi pada rancangan produk AC (Air Conditioner) Split mereka dan diberi nama Triangle Design (Desain Segitiga) dan bertajuk Triangle Design For Powerful Cooling, Untuk itu kami dari Karang Mulya sebagai Jasa Sewa AC Dan Rental AC akan mencoba sedikit mengulasnya dan artikel ini kami beri judul AC Dengan Desain Segitiga Yang Unik Dari Samsung.

Pada AC Dengan Desain Segitiga ini Teknologi Smart Inverter dan Virus Doctor tetap menjadi fitur jawara, Seperti kita ketahui bersama bahwa teknologi smart inverter secara signifikan menghasilkan efisiensi energi yang lebih besar atau hemat pemakaian listrik, Sedangkan Teknologi Virus Doctor dengan Easy Filter bekerja menghilangkan debu, kontaminan, alergen, bakteri dan virus. Pada awalnya AC memang dirancang untuk produk kesehatan mengenai masalah udara, namun kini AC tidak hanya dapat menangani masalah udara panas namun juga dapat memberikan pertahanan dari serangan berbagai virus dan bakteri, Kenyamanan didapat dan kesehatanpun di dapat (keuntungan ganda).

AC Dengan Desain Segitiga Yang Unik Dari Samsung

Pada AC Dengan Desain Segitiga ini, Samsung mengubah kipas standart lama ke ukuran kipas yang lebih besar, Hal ini tentunya untuk lebih mempercepat pendinginan, Selain itu V.blade dan Wider Outlet juga ditambah, hal ini dimaksudkan agar udara lebih banyak dan lebih cepat untuk keluar. tidak hanya pada Wider Outlet, pada Wider intake juga di lakukan perubahan agar udara lebih cepat masuk. lalu dimana letak uniknya pada AC Dengan Desain Segitiga ini, Tampilan AC terlihat lebih kecil namun kemampuanya jauh diatas AC tipe lama, Tampilan AC terlihat lebih elegant namun memiliki kinerja membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dan lebih lama terasa dingin.

Samsung Air Conditioner dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Desain segitiga yang unik Dari Air Conditioner Samsung secara signifikan meningkatkan kinerjanya membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dan lebih lama terasa dingin (Triangle Design For Powerful Cooling), perawatan mudah dan tahan lama. Dilengkapi dengan Triple Protector sebuah teknologi yang mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban oleh aliran listrik dan arus listrik berfluktuasi, tanpa tegangan stabilizer terpisah. Dilengkapi juga dengan lapisan anti-korosif untuk menghentikan kondensor dan kabinet dari karat.

Fitur modern dari AC Dengan Desain Segitiga ini adalah dilengkapi dengan Smart Check, Smart Wi-Fi dan Smart Installation, kesemuanya memerlukan dukungan dari Smartphone, Untuk saat ini perangkat yang didukung adalah iPhone dan Perangkat Android. Pengguna dapat mendownload dan menginstal aplikasi dari Samsung untuk dapat menikmati semua fitur Smart tersebut. Lalu mengapa disebut Perangkat Android dan bukan Android saja? Hal ini dikarenakan Android adalah aplikasi berbasis free dan Open Source, sehingga banyak sekali Smartphone Android beredar di pasaran yang menggunakan aplikasi Android, Namun perbedaan dari hardware dan modifikasi software menjadikan Smartphone tersebut berbeda dalam hal kinerja. Sedangkan iPhone tidak menggunakan software free dan open source, sehingga tidak ada lagi perangkat lainnya.

AC Dengan Desain Segitiga Yang Unik Dari Samsung

Lalu apa kegunaan dari semua fitur Smart tersebut? Sebelumnya kami pernah menulis tentang Edimax Remote Aliran listrik Rumah Melalui Smartphone serta ThinkEco’s SmartAC Kit Kendalikan AC Kapanpun Dimanapun , Edimax dan SmartAC Kit merupakan perangkat tambahan untuk AC dan listrik, yang dapat menggantikan fungsi remote AC bawaan dengan kontrol melalui smartpone secara online. Pada AC Dengan Desain Segitiga ini kemampuannya justru jauh dari SmartAC Kit, Fitur Smart pada AC Dengan Desain Segitiga ini selain dapat menggantikan fungsi remote AC secara online dimanapun kapanpun, Fitur ini dapat Mendeteksi dan mendiagnosa masalah pada tahap awal juga memberikan solusi pemecahan masalah yang cepat dan mudah menggunakan App smartphone. Smart Wi-Fi memungkinkan Anda memantau dan mengubah pengaturan energi dari mana saja dan Smart Check memungkinkan anda mendiagnosa kesalahan dan merencanakan perbaikan dengan segera, Smart Installation memeriksa masalah secara general untuk memastikan AC terpasang dengan benar.

Dengan semua fitur dan teknologi yang digunakan, AC Dengan Desain Segitiga ini sangatlah bagus sekali untuk digunakan. Setelah artikel AC Dengan Desain Segitiga Yang Unik Dari Samsung ini, pada artikel selanjutnya kami akan mencoba mengulas pertipe dari seri Triangle Design. Sumber artikel ini baik data dan gambar diperoleh dari website resmi Samsung Indonesia.

Bagikan :)