Festival Kuliner Bekasi (FKB) Summarecon Mall Bekasi

Festival Kuliner Bekasi atau biasa disingkat FKB adalah acara berkumpulnya pedagang makanan yang menjual masakan khas Indonesia, Festival Kuliner Bekasi sepertinya menjadi agenda rutin Summarecon Mall Bekasi. FKB selalu menyajikan tema yang berbeda bagi para pengunjung untuk menikmati kuliner nusantara. Festival Kuliner Bekasi tahun 2016 ini, para pengunjung diajak mencicipi aneka kuliner dan kebudayaan khas Jawa Tengah, Tagline tahun ini “PANGANANE WENAK MUSIKE JOSS..!!”.

Festival Kuliner Bekasi (FKB) Summarecon Mall Bekasi

Pada Event Festival Kuliner Bekasi (FKB) kali ini, Karangmulya Rental mendapat order Sewa AC Standing Portable dengan Jumlah order lumayan banyak. Standing Floor Air Conditioner diletakan didalam ruangan dan didalam tenda roder. Peletakan AC berjejer didalam tenda roder hingga keluar ruangan tenda. Acara ini berlangsung selama 24 hari, Dumulai pukul 16.00 wib dan pada hari libur mulai pukul 11.00 wib.

Festival Kuliner Bekasi (FKB) Summarecon Mall Bekasi

Festival Kuliner Bekasi (FKB) Menghadirkan 81 tenant yang terbagi menjadi 29 gerobak dan 52 booth, pengunjung dapat merasakan makanan khas Jawa Tengah seperti Bakmi Jogja Mbah Padmo, Sate Sapi Pak Kempleng Ungaran, Sate Klatak Mas Tanto, Tengkleng Solo, Oseng Mercon, Ayam Bakar Solo, Serabi Solo Notosuman Ny.Handayani, Ayam Keprek, Angkirngan Nasi Kucing, Es Oyen Pak Eef, dan masih banyak ragam makanan lainnya. Tersedia area lesehan bagi yang ingin merasakan suasana makan yang sederhana tetapi bersahabat. Hiburan juga tidak ketinggalan, Selain Kebudayaan Jawa, Ada juga permainan dan pagelaran musik dari artis dan band ternama.

Festival Kuliner Bekasi (FKB) Summarecon Mall Bekasi

Festival Kuliner Bekasi tahun ini, selain dapat mencicipi ragam kuliner lezat, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan sederet artis dan band ternama seperti The Groove, Geisha, Repvblik dan Kahitna, setiap pukul 19.00 di panggung The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi. Pengunjung Festival Kuliner Bekasi juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan yang menonjolkan indahnya kebudayaan Jawa Tengah seperti Tari Baksan Wireng, Tari Renggawati, Tari Gambyong, Tari Sekar Bedhaya, Tari Serimpi, Tari Diasmara. Selain itu adapula penampilan Sinden Siter, Botol Bicara, dan permainan musik dari Jogja Funk.

Sayang sekali pada event yang bagus ini, Karangmulya Rental sebagai Jasa Sewa AC Standing Portable tidak dapat membuat dokumentasi dengan baik dikarenakan setting kamera diset pada resolusi rendah sekali, sehingga menurut kami menjadi tidak layak untuk ditampilkan, Kebetulan ada 2 foto dari kamera HP yang masih bisa ditampilkan. Walau begitu 100% Real itu adalah foto dari personil kami.

Karangmulya Rental adalah Jasa Sewa AC, Sewa Genset, Sewa Tenda, Sewa Misty Fan atau Kipas Angin Air dimana Jasa Sewa kami dapat diterapkan pada acara besar atau kecil, indoor ataupun outdoor dapat dipastikan kami akan siap mendukung acara istimewa anda dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anda.