Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017

Pemerintah Indonesia Membangun Tenda Baru Di Padang Arafah, Fasiltas Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017 Terbuat dari Rangka Baja dan Bahan PVC (Polivinil klorida)

Pemerintah Indonesia Membangun Tenda Baru Di Padang Arafah, Fasiltas Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017 Terbuat dari Rangka Baja dan Bahan PVC (Polivinil klorida). Informasi ini Karang Mulya Sewa Tenda dapatkan dari beberapa media online lokal. Tenda lama yang telah berusia sekitar 20 tahun dengan teknologi lama kini digantikan dengan Tenda baru yang lebih modern. Tenda baru di Arafah saat ini jauh lebih baik karena terbuat dari bahan PVC (Polivinil klorida) yang tahan air dan tahan api. Bahan ini juga dapat menginsulator panas sehingga hawa dingin di dalam tenda tidak mudah keluar. Konstruksi tenda menggunakan baja sehingga tidak gampang bergeser dan lebih tahan angin serta Anti Badai.

Menjelang pelaksanaan Haji 2017 di Mekkah, Arab Saudi, Pemerintah Indonesia menyiapkan fasilitas untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan Calon Jamaah Haji Indonesia selama melaksanakan tahapan-tahapan ibadah haji. Fasilitas yang mengalami pergantian adalah Tenda, Pendingin Ruangan, Transfortasi, dll. Salah satu fasilitas yang disiapkan pemerintah yaitu Tenda di Padang Arafah. Tenda ini disiapkan untuk jamaah yang melaksanakan wukuf di Padang Arafah. Tenda yang digunakan adalah Tenda Tahan api.

Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017

Tenda Tahan Api sebenarnya tidaklah 100% tahan terhadap panasnya api, Hanya saja karena penutup tenda atau layer terbuat dari bahan PVC (Polivinil klorida) maka lebih kuat terhadap suhu tinggi. Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017 dimungkinkan karena Konstruksi atau tiang-tiang penyangga Tenda menggunakan Baja Alumunium yang sangat kuat untuk menahan panasnya api dalam suhu normal. Perpaduan antara tiang Tenda dan penutup Tenda dengan bahan yang tahan terhadap suhu tinggi maka dapat dikatakan sebagai Tenda Tahan Api. Suhu Udara dipadang Pasir seperti Di Padang Arafah pastinya pada saat terik akan tinggi, Benda yang tidak tahan terhadap suhu tinggi akan terpengaruh bahkan mungkin terbakar, Untuk itu diperlukan Tenda yang sanggup menahan suhu tinggi agar tidak mudah terpengaruh. Untuk saat ini Pemerintah Indonesia menggantikan Tenda lama dengan Tenda Baru berbahan Rangka baja dan PVC sebagai penutup Tenda.

Polivinil Klorida disingkat PVC adalah Polimer Termoplastik atau mungkin lebih mudahnya Bahan Plastik (khusus), Lebih dari 50% PVC yang diproduksi dipakai dalam konstruksi. Sebagai bahan bangunan, PVC relatif murah, tahan lama, dan mudah dirangkai. PVC bisa dibuat lebih elastis dan fleksibel dengan menambahkan plasticizer, umumnya ftalat. PVC yang fleksibel umumnya dipakai sebagai bahan pakaian, perpipaan, atap, dan insulasi kabel listrik, dll. PVC telah digunakan secara luas pada bahan pakaian, yaitu membuat bahan serupa kulit. PVC lebih murah dari karet, kulit, atau lateks sehingga digunakan secara luas. PVC juga anti air atau waterproof sehingga dijadikan bahan pembuatan jaket, mantel, tas, dll.

PVC juga lebih tahan terhadap asam, Alkali serta tahan suhu tinggi, Dengan menggunakan bahan PVC Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017 juga akan lebih mudah untuk dilipat dan dicuci. Jika dalam Tenda terjadi kerusakan seperti bolong maka dapat ditambal dengan lem khusus dengan ditambahkan bahan Tenda PVC atau dapat diganti dengan bahan terpal.

Demikianlah artikel “Tenda Tahan Api Untuk Jamaah Haji 2017″ yang Karang Mulya Rental Tenda tuliskan, Artikel dan gambar diambil dari berbagai sumber. Terimakasih telah mengunjungi website kami, Salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Rental Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Penyewaan Tenda selalu terawat dengan baik.

Bagikan :)