Tenda Outdoor Pada Perayaan PRJ 2014 Di Monas

Tenda Outdoor Pada Perayaan PRJ 2014 Di Monas

Karang Mulya Rental dan Sewa Tenda mengunjungi Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) di monas, Kami melihat banyaknya Tenda-Tenda Outdoor berjejer dan tenda-tenda seperti itu juga yang Karang Mulya Rental dan Sewa tenda Gunakan untuk Usaha Rental dan Sewa Tenda. Penggunaan Tenda Outdoor Pada Perayaan PRJ 2014 Di Monas sama dengan di tempat lain, Tenda-tenda Outdoor dapat di modifikasi sesuai keperluan, Misalkan untuk Kantor, Posko, Kios dan lain sebagainya.

Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) yang di gelar pada 10 sampai dengan 15 Juni 2014 di area Monas (monumen Nasional) dan di buka langsung oleh Wapres Boediono yang di dampingi Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) berlangsung meriah. Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menegaskan bahwa PRJ Monas tahun ini diramaikan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dan yang jelas benar-benar menjadi pesta rakyat yang murah!.

Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) yang digelar untuk kedua kalinya ini lebih meriah dari tahun lalu yang merupakan awal gelaran. Tenda outdoor disulap menjadi tempat berjualan sementara, Pelaku industri dan UMKM ikut serta dalam event ini. Tenda outdoor yang menjadi stand digratiskan biaya sewa nya. Bahkan, Ahok menjamin makanan yang dijual di PRJ Monas sangat terjangkau.

“Konsep PRJ Monas tahun ini yang penting semuanya gratis dan murah. Pengunjung nggak usah bayar untuk masuk,” tutur Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2014).

“Yang dikeluhkan kan masalah harga, kerak telor kalau di luar Rp 7 ribu- Rp 9 ribu, di PRJ Monas juga sama. Pedagang nggak usah bayar sewa. Kalau dulu kan masalahnya di uang sewa yang nggak jelas ke mana, ke ormas-ormas, makanya kerak telor bisa sampai Rp 30 ribu,” kata Ahok menyindir penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran tahun lalu.

Bagi UKM yang ingin berpartisipasi dalam PRJ Monas tahun ini, pendaftaran stan masih dibuka di Dinas Perindustrian dan Energi DKI. “2.600 booth yang kita sediakan gratis untuk pedagang. Saat ini pedagang sudah mulai mendaftar di Dinas Perindustrian dan Energi, nanti kita seleksi terbuka,” tutur Ahok.

Bagi anda yang memerlukan Tenda-Tenda Outdoor, Kami Karang Mulya adalah Tempat Rental dan Sewa Tenda Outdoor. Bahan Tenda Berkualitas dan Tenda dapat diaplikasikan fleksibel guna beragam keperluan. Rental dan Sewa Tenda dapat pula ditambahkan asesoris seperti air mancur, taman, dll. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau.

Tenda Outdoor Pada Perayaan PRJ 2014 Di Monas

SUMBER: http://news.detik.com/read/2014/06/04/135154/2599537/10/ahok-prj-monas-tahun-ini-semuanya-gratis-dan-murah

SUMBER FOTO: http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/photos/2014/06/09/3856/12182_medium.jpg?w=700

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda Murah khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Sewa Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Sewa Tenda selalu terawat dengan baik.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Sewa AC Standing 3PK dan 5PK, Sewa Tenda Kerucut atau Sarnafil, Sewa Misty Fan atau Misty Cool serta Sewa Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)