Tenda Jamaah Haji 2017 Tahan Api Dan Dilengkapi AC

Menanggapi keluhan Jamaah Haji akan masalah panas KEMENAG membangun Tenda Jamaah Haji 2017 Tahan Api Dan Dilengkapi AC Baru Mengantikan Tenda dan AC lama

Menanggapi keluhan Jamaah Haji akan masalah panas KEMENAG membangun Tenda Jamaah Haji 2017 Tahan Api Dan Dilengkapi AC Baru Mengantikan Tenda dan AC lama. Musim Haji 2017 akan segera tiba, Persiapan untuk menyambut Jamaah Haji Indonesia di Mina Arab Saudi terus dilakukan, Salah satu yang menjadi sorotan adalah masalah panas. Banyak Jamaah Haji Indonesia yang mengatakan bahwa Air Conditioner (AC) kurang dingin dan Tenda sudah usang, Serta kelengkapan lainnya seperti, Listrik dan Air. Menanggapi hal itu Kementerian Agama bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, Membangun Tenda baru yang dilengkapi Air Conditioner / AC baru Serta kelengkapan lainnya demi kenyamanan Jamaah Haji Indonesia dalam melaksanakan Wukuf di Arafah dan ibadah lainnya.

Penggantian Tenda Jamaah Haji sebetulnya sudah lama diusulkan pemerintah Indonesia. Namun karena persoalan anggaran, pemerintah Arab Saudi baru bisa mewujudkannya tahun ini. Karang Mulya Jasa Sewa Tenda bersyukur, jemaah haji tahun ini mendapat fasilitas tersebut. Fasilitas ini memang sangat penting mengingat nanti di Mina ada sekitar dua juta jamaah yang bermalam di situ untuk melakukan lempar jumrah. Tenda-tenda Jamaah haji di Padang Arafah seluruhnya baru, dilengkapi dengan tiang-tiang berbahan baja terdiri dari bahan yang Tahan Api Dan Air serta mampu menyerap panasnya sinar matahari.

Selain Penggantian Tenda, Pada setiap tenda itu pun dilengkapi dengan alat pendingin udara seperti AC dan Kipas Angin Air atau Misty Fan. AC sebenarnya sudah lama ada namun dirasa kurang sehingga digantikan dengan AC baru yang lebih baik dan modern. Pentingnya pendingin udara karena suhu dipadang pasir yang tidak menentu, Khususnya pada siang hari dimana teriknya matahari sangat menyengat. Bagi Orang Indonesia tentunya tidak terbiasa dengan suhu udara seperti dipadang pasir sehingga dapat mempengaruhi kualitas dan konsentarsi dalam beribadah. Dengan Pengantian Air Conditioner / AC baru diharapkan semua Jamaah Haji dapat melakukan kegiatan ibadah dengan nyaman dan khusuk.

Pendingin Udara lainnya yang diganti dan ditambah jumlahnya adalah Kipas Angin yang terbaru adalah Kipas Angin Air atau Misty Fan. Kipas Angin Air atau Misty Fan adalah Sebuah kipas angin besar yang dilengkapi dengan tabung air sehingga jika diperlukan, Air dapat menyemprot bersamaan dengan kipas angin bekerja. Kipas angin jenis ini juga tidak terlalu banyak mengkonsumsi listrik hanya sektar 200 s/d 300 watt saja. Selain Misty Fan atau Kipas Angin Air terdapat juga Kipas Angin kecil standart dan Kipas Angin Besar lainnya.

Jamaah haji Indonesia gelombang pertama akan mulai berangkat dari Tanah Air ke Madinah pada 28 Juli 2017. Sedangkan jemaah haji gelombang kedua dijadwalkan mulai tiba di Mekkah pada 6 Agustus 2017. Puncak haji wukuf di Arafah diperkirakan jatuh pada 31 Agustus 2017. Dengan demikian, jemaah haji yang tahun ini berjumlah 221 ribu akan mulai berada di Mina sejak 1 September 2017.

Demikianlah artikel “Tenda Jamaah Haji 2017 Tahan Api Dan Dilengkapi AC” yang Karang Mulya Rental Tenda tuliskan, Artikel dan gambar diambil dari Detik.Com. Terimakasih telah mengunjungi website kami, Salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Rental Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Penyewaan Tenda selalu terawat dengan baik.

Bagikan :)