Tenda Anti Badai Untuk Jamaah Haji 2017

Pemerintah Indonesia Membangun Tenda Baru Di Padang Arafah, Fasiltas Tenda Anti Badai Untuk Jamaah Haji 2017 Dilengkapi Pendigin Ruangan AC dan Misty Fan

Pemerintah Indonesia Membangun Tenda Baru Di Padang Arafah, Fasiltas Tenda Anti Badai Untuk Jamaah Haji 2017 Dilengkapi Pendigin Ruangan AC dan Misty Fan. Informasi ini Karang Mulya Sewa Tenda dapatkan daribeberapa media online lokal. Menjelang pelaksanaan Haji 2017 di Mekkah, Arab Saudi, Pemerintah Indonesia menyiapkan fasilitas untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan Calon Jamaah Haji Indonesia selama melaksanakan tahapan-tahapan ibadah haji. Fasilitas yang mengalami pergantian adalah Tenda, Pendingin Ruangan, Transfortasi, dll. Salah satu fasilitas yang disiapkan pemerintah yaitu Tenda di Padang Arafah. Tenda ini disiapkan untuk jamaah yang melaksanakan wukuf di Padang Arafah. Tenda yang digunakan adalah Tenda Anti Badai, Anti api dan anti air.

Tenda baru di Arafah saat ini jauh lebih baik karena terbuat dari bahan PVC (Polivinil klorida) yang tahan air dan tahan api. Bahan ini juga dapat menginsulator panas sehingga hawa dingin di dalam tenda tidak mudah keluar. Konstruksi tenda menggunakan baja sehingga tidak gampang bergeser dan lebih tahan angin serta Anti Badai. Seperti diketahui bahwa pada Haji 2016 ketika memasang Tenda terjadi gangguan karena fenomena alam Badai Pasir, Untuk mengatasi masalah itu Pemerintah Indonesia berinisiatif agar kejadian tahun lalau tidak terulang kembali. Tenda Anti Badai itu adalah buatan perusahaan Uni Emirat arab, Fasilitas di dalam Tenda sangat memadai, Ada AC, kipas angin, Kipas Angin Air atau Misty Fan, alas karpet, lampu LED, dll.

TENDA ANTI BADAI UNTUK JAMAAH HAJI 2017

Badai adalah sebuah fenomena alam dimana cuaca ekstrem terjadi, Badai bergerak mengikuti arah angin dimana kecepatan angin lebih dahsyat dari angin ribut. beberapa badai seperti Badai Pasir, Badai Salju, Badai Debu, dll. Tenda Anti Badai adalah tenda yang didesain dan dibuat agar kuat ketika diterpa badai, Pemilihan bahan untuk rangka dan layer adalah yang utama pada pembuatan Tenda Anti Badai. Tenda Anti Badai dapat dibeli ditooko-toko Outdoor Adventure baik offline maupun online.

Badai Pasir adalah fenomena alam yang umum terjadi dikawasan padang pasir atau tanah kering, Badai Pasir terjadi karena adanya kecepatan angin dalam suatu wilayah yang luas. Angin akan menyapu dan menghempaskan gundukan pasir sehingga pada kawasan yang terjadi Badai Pasir akan diterpa angin kencang yang disertai pasir. Skala kecepatan anginpun mempengaruhi hempasan badai. Terkadang Kedatangan Badai Pasir sulit untuk dipredikasi, Namun umumnya beberapa jam sebelum terjadi Badai Pasir, Kecepatan angin akan meningkat perlahan bahkan cepat.

Kelebihan Tenda Anti Badai Untuk Jamaah Haji 2017 seperti, Layer atau penutup Tenda terbuat dari PVC dengan konstruksi rangka sangat kokoh, tahan api dan air, anti sinar UV, tidak mudah sobek, tidak menyerap panas dan tahan terpaan angin 30 – 40 km/per jam. Tenda Badai Pasir Jamaah Haji 2017, mampu menahan terpaan angin 30/40 km perjam, Kecepatan angin ketika Badai terjadi umumnya antara 20/30 km perjam, Secara teori Tenda yang digunakan akan mampu menahan Badai Pasir.

TENDA ANTI BADAI DILENGKAPI PENDINGIN RUANGAN

Tenda Anti Badai Untuk Jamaah Haji 2017 Juga dilengkapi dengan Pendingin Ruangan seperti, Air Conditioner (AC) juga Kipas Angin, Jumlahnyapun juga ditambah. Perangkat Pendigin ruangan tersebut merupakan barang baru guna mengantikan perangkat yang lama. Hal ini dilakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk menanggapi keluhan masalah panas dari Jamaah Haji terdahulu. Pemerintah Indonesia sepertinya memang berbenah menyiapkan fasilitas untuk menjaga kenyamanan Calon Jamaah Haji Indonesia selama melaksanakan tahapan-tahapan ibadah haji, Khususnya ketika Wukuf di Padang Arafah.

Kipas Angin yang ditambah salah satunya adalah Mist Fan atau Misty Fan biasa juga disebut Kipas Angin Air yaitu Sebuah Kipas Angin Besar yang dilengkapi tabung air dan nozzle dan memiliki kemampuan untuk menyemprotkan air berbarengan dengan kipas angin beroperasi. Tidak semua kipas angin besar adalah Kipas Angin Air atau Misty Fan dikarenakan Kipas Angin Besar belum tentu dilengkapi dengan tabung dan nozzle dan mampu menyemprotkan air. Karang Mulya Rental adalah Jasa Sewa Kipas Angin Air atau Misty Fan untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.

Air Conditioner (AC) lama juga digantikan dengan Air Conditioner / AC baru yang lebih baik dan modern serta jumlahnyapun ditambah. Tenda Anti Badai Dilengkapi Dengan Pendingin Ruangan yang semuanya serba baru dan ditambahkan jumlahnya diharapkan mampu membuat nyaman para Calon Jamaah Haji Indonesia selama melaksanakan Ibadah Haji di Mekkah, Arab Saudi.

Demikianlah artikel “Tenda Anti Badai Untuk Jamaah Haji 2017″ yang Karang Mulya Rental Tenda tuliskan, Artikel dan gambar diambil dari Detik.Com, Wikipedia.Org, dll. Terimakasih telah mengunjungi website kami, Salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Rental Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Penyewaan Tenda selalu terawat dengan baik.

Bagikan :)