Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017

Fasiltas Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017 Guna Ibadah Wukuf di Padang Arafah Terbuat dari Rangka Baja dan Bahan PVC (Polivinil Klorida) Berkualitas Tinggi

Fasiltas Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017 Guna Ibadah Wukuf di Padang Arafah Terbuat dari Rangka Baja dan Bahan PVC (Polivinil Klorida) Berkualitas Tinggi. Berita ini Karang Mulya Sewa Tenda dapatkan dari beberapa media online lokal. Pemilihan Bahan PVC (Polivinil Klorida) sebagai penutup Tenda tentunya bukanlah tanpa alasan, Justru penggunaan bahan PVC bisa dikatakan sebagai pilihan tepat, Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017 dibuat oleh salah satu perusahaan dari Emirat Arab yang memiliki reputasi bagus dibidang pembuatan Tenda untuk jamaah haji.

Mengenal PVC (Polivinil Klorida)

Polivinil Klorida disingkat PVC adalah Polimer Termoplastik atau mungkin lebih mudahnya Bahan Plastik (khusus), Lebih dari 50% PVC yang diproduksi dipakai dalam konstruksi. Sebagai bahan bangunan, PVC relatif murah, tahan lama, dan mudah dirangkai. PVC bisa dibuat lebih elastis dan fleksibel dengan menambahkan plasticizer, umumnya ftalat. PVC yang fleksibel umumnya dipakai sebagai bahan pakaian, perpipaan, atap, dan insulasi kabel listrik, dll. PVC telah digunakan secara luas pada bahan pakaian, yaitu membuat bahan serupa kulit. PVC lebih murah dari karet, kulit, atau lateks sehingga digunakan secara luas. PVC juga anti air atau waterproof sehingga dijadikan bahan pembuatan jaket, mantel, tas, dll.

PVC (Polivinil Klorida) ditemukan oleh Henri Victor Regnault pada tahun 1835 serta Eugen Baumann pada tahun 1872. Di awal abad ke 20, ahli kimia Rusia, Ivan Ostromislensky dan Fritz Klatte dari perusahaan kimia Jerman Griesheim-Elektron mencoba menetapkan penggunaan PVC sebagai produk komersial. Tetapi, kesulitan penggakuan bahan menghalangi usaha mereka. Pada tahun 1926, Waldo Semon dan perusahaan B. F. Goodrich mengembangkan metode menjadikan PVC ‘benar-benar plastik’ dengan menambahkan berbagai bahan tambahan. Hasilnya, PVC menjadi lebih fleksibel dan lebih mudah diproses yang lalu mencapai penggunaan secara luas.

Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017

Penutup Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017 menggunkan bahan PVC (Polivinil Klorida) yang memiliki kelebihan Tahan Air atau Anti Air, Ketahanan terhadap jamur, Lebih kuat pada tarikan dan gesekan, juga lebih tahan terhadap asam, Alkali serta tahan suhu tinggi. Dengan menggunakan bahan PVC Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017 juga akan lebih mudah untuk dilipat dan dicuci serta lebih tahan terhadap korosi juga lebih awet. Jika dalam Tenda terjadi kerusakan seperti bolong maka dapat ditambal dengan lem khusus dengan ditambahkan bahan Tenda PVC atau dapat diganti dengan bahan terpal.

Seperti Halnya bahan penutup Tenda Lainnya, PVC juga memiliki kekurangan yaitu tidak kuat terhadap gesekan atau tekanan benda tajam. Selain itu, PVC (Polivinil Klorida) merupakan produk yang mengandung bahan kimia tambahan untuk mengubah konsistensi kimia dari produk. Beberapa dari bahan tambahan kimia ini dapat keluar dari PVC ketika digunakan. Plasticizer yang ditambahkan untuk memfleksibelkan PVC telah menjadi suatu kekhawatiran.

Tenda Anti Air sebenarnya tidak selalu harus menggunakan bahan PVC namun segala kelebihan yang dimiliki PVC mampu menutupi kekurangannya sehingga menjadi layak untuk digunakan. Produk Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017 meruapakan produk baru dan baru akan diaplikasikan pada haji tahun ini unutk menggantikan Tenda lama yang telah berumur sekitar 20 tahun.

Demikianlah artikel “Tenda Anti Air Untuk Jamaah Haji 2017″ yang Karang Mulya Rental Tenda tuliskan, Artikel dan gambar diambil dari berbagai sumber. Terimakasih telah mengunjungi website kami, Salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Rental Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Penyewaan Tenda selalu terawat dengan baik.

Bagikan :)