Teknologi AC Polytron Hemat Energi

Teknologi AC Polytron Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Seperti yang telah Karang Mulya Rental dan Sewa AC Standing 5PK tuliskan pada artkel lain, Bahwa Air Conditioner (AC) banyak menguras energi, Biaya, serta banyak produsen yang kurang memperhatikan dampak lingkungan. Seiring inovasi perkembangan teknologi Beberapa perusahaan besar bahkan tidak lagi menggunakan AC sebagai pendigin utama, Namun AC masih dianggap sebagai perangkat yang simple dan effektif untuk masalah pendigin. banyak produsen Air Conditioner (AC) yang mulai menerapkan teknologi hemat energi serta ramah lingkungan, salah satunya adalah Polytron, Teknologi AC Polytron Hemat Energi dan Ramah Lingkungan kini telah dapat dijumpai di pasaran, Baik itu AC split atau Floor Standing Air Conditoner ( AC Standing). Berikut adalah beberapa varian Teknologi AC Polytron Hemat Energi dan Ramah Lingkungan.

PT. Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron nya kembali berinovasi menciptakan Air Conditioning (AC) yang berbasis hemat energi dan ramah lingkungan baik itu AC split atau AC Standing, Teknologi AC Polytron Hemat Energi dan Ramah Lingkungan terdiri dari Polytron DC Inverter, Polytron Alpha, Fuzzy Logic Window ,Polytron Explorer.

POLYTRON DC INVERTER

Public Relations dan Marketing Event Manager PT. Hartono Istana Teknologi Santo Kadarusman kepada Pekanbaru.co, mengatakan, pendingin ruangan yang cool dan comfortable saat ini banyak dicari oleh masyarakat. Perubahan iklim dan cuaca yang tiba-tiba panas, kebutuhan akan kenyamanan di dalam ruangan dan kesejukan di setiap waktu, tiga hal inilah yang membuat pihaknya menciptakan AC yang berbasis hemat energi dan ramah lingkungan. Diceritakan, pada tahun 2005 secara bertahap Polytron memproduksi AC Logicool DC Inverter yang dilengkapi dengan kompresor pintar yang dapat menghemat energy hingga 62%, dengan active carbon electrostatic filter yang dapat menyerap berbagai macam bau dan dapat menonaktifkan racun gas yang berbahaya dan dapat menyerap debu-debu halus, asap dan mencegah penyakit alergi.

POLYTRON ALPHA

Kemudian waktu berselang, Polytron kembali meluncurkan AC Logicool Alpha dengan teknologi sensor arah angin yang dapat mengikuti posisi remote AC berada, sehingga sensasi dingin terus terasa sesuai keinginan pengguna, dengan low volt technology 140 Volt namun dapat memberikan sensasi dingin yang maksimal, juga tentunya dengan teknologi Fuzzy Logic Control dengan pengaturan 3 mode yaitu Turbo, Smart dan Sleep, sehingga pengguna dapat dengan mudah menikmati suasana dingin sesuai keinginan, dengan active carbon electrostatic filter yang dapat menyerap berbagai macam bau dan dapat menonaktifkan racun gas yang berbahaya dan dapat menyerap debu-debu halus, asap dan mencegah penyakit alergi.

FUZZY LOGIC WINDOW AIR CONDITIONER

Sementara itu, Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron mengatakan, saat ini AC sudah digunakan di semua sektor, tidak hanya industri tetapi juga sudah di perkantoran dan perumahan dengan berbagai macam bentuk dari mulai yang besar hingga yang kecil. Karena keinginan memenuhi kenyamanan tersebut, maka pada tahun 1995 PT. Hartono Istana Teknologi dengan nama Polytron pertama kali memproduksi Fuzzy Logic Window Air Conditioner. Dengan teknologi pengendalian kelembaban dan titik embun yang mampu memberikan solusi terbaik guna menciptakan kenyamanan ruangan dalam kehidupan manusia sehari-hari, terangnya.

POLYTRON EXPLORER

Baru-baru saja si logo merah ini meluncurkan kembali teknologi terbarunya dengan nama Logicool Explorer yang memiliki teknologi paling lengkap dengan empat ukuran yaitu, 1,5 PK, 1 PK, 1,5 PK dan 2 PK. Tidak hanya itu demi memberikan pelayanan dengan inovasi canggih Polytron memproduksi Floor Standing Air Conditioner dengan 3 tipe yaitu masing-masing dengan ukuran 2 PK, 3 PK dan 5 PK. Dengan teknologi sleep mode yang mampu menaikan dan menurunkan suhu secara otomatis, dan active cleaning function dimana teknologi ini mampu membersihkan evaporator secara otomatis dan dapat mengurangi timbulnya debu dan bakteri yang tertinggal di dalam AC.

Harga yang ditawarkan di mulai dengan harga Rp 2 jutaan untuk tipe AC split dan harga Rp 4,7 jutaan untuk Floor Standing Air Conditioner atau AC Standing.

Sumber Artikel: PekanBaru.Co, Makassar.TribunNews.Com, Polytron.co.id, Berbagai sumber lainnya.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)