Siapkan Kipas Angin Air Sebelum Musim Panas Tiba

Siapkan Kipas Angin Air Sebelum Musim Panas Tiba terutama untuk outdoor area Solusi mendapatkan Kesejukan Udara di tengah musim panas yang menyengat

Ketika Musim Panas atau Musim Kemarau suhu udara akan meningkat bersamaan dengan datangnya Angin Musim Timur yang terjadi direntang bulan Maret hingga September, Jika kondisi iklim normal, Musim Panas biasa terjadi direntang Bulan April hingga September. Suhu udara pada musim panas atau kemarau berkisar 26 derajat hingga 37 derahat celcius. Dikota-kota besar seperti Jakarta, Suhu udara terpanas yang pernah terjadi tembus diangka 37 derajat celcius. Karang Mulya Jasa Sewa Kipas Angin Air Murah Di Jakarta, Tengerang, Bekasi pernah menuliskan artikel, Tentang meningkatnya pembelian Pendingin Udara Air Conditioner (AC) dikala musim panas.

Musim Panas tidak hanya terjadi di Indonesia, Di negara Korea Selatan, Pada musim panas suhu udara bisa tembus di angka 48 derajat celcius, Dibeberapa tempat khususnya yang banyak masyarakat berkumpul, misalnya sepeti Taman Kota, Pemerintah disana menyiapkan lokasi yang terdapat semprotan air. Beberapa Taman di Korea Selatan memiliki fasilitas air mancur, dimana anak-anak maupun orang dewasa bisa bermain air dan merasakan kesegaran di tengah musim panas.

Siapkan Kipas Angin Air Sebelum Musim Panas Tiba terutama untuk outdoor area Solusi mendapatkan Kesejukan Udara di tengah musim panas yang menyengat

Jika hanya air yang menyemprot mengapa harus jauh-jauh pergi ke Taman Kota di Korea Selatan sana, Dirumah sendiripun dapat diakali dengan sebuah Kipas Angin yang biasa disebut Misting Fan atau jika disini lebih populer dengan nama Kipas Angin Air atau Misty Fan. Kipas Angin ini dari jenis Kipas Angin Listrik yang dikembangkan sehingga mampu untuk menyemprotkan air. Karang Mulya Rental adalah Jasa Rental Kipas Angin Air Murah Di Jakarta, Tengerang, Bekasi yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan Kipas Angin Air ini.

Siapkan Kipas Angin Air Sebelum Musim Panas Tiba

Siapkan Kipas Angin Air Sebelum Musim Panas Tiba terutama untuk outdoor area Solusi mendapatkan Kesejukan Udara di tengah musim panas yang menyengat. Kipas Angin Air atau Sering Juga disebut Misting Fan / Misty Fan atau Kipas Angin Embun / Kabut adalah sebuah misting system yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis namun suasana dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Misty Fan atau Kipas Angin Air berbentuk Kipas Angin Besar dilengkapi dengan tempat air dan selang-selang. Pada Misty Fan atau Kipas Angin Air, Sistem yang digunakan dalam penghembusan air memakai kompresor angin serta pompa air, cara kerjanya air dari pompa setelah sampai pada nozzel akan di tiup oleh kompresor angin sehingga akan menghasilkan gerimis. Terdapat dua selang yang digunakan yaitu satu untuk air dan satunya lagi untuk angin.

Perhatikanlah pada video, Hembusan angin berbarengan dengan menyemprotnya air sehingga mirip seperti gerimis. Bayangkan jika kita berada didepan Kipas angin Air Itu, Pasti akan terasa sejuk sekali apalagi jika disaat Musim Panas. Kekuatan hembusan Angin dan Semprotan air di Video belumlah full, Masih bisa di tambah lagi. Tapi kami sarankan untuk tidak menggunakannya terlalu dekat dengan tubuh anda, Khawatirnya nanti malah masuk angin bahkan flu.

Disaat Musim Panas atau Musim Kemarau kondisinya akan banyak debu, Tanahpun berdebu, Kipas Angin Air dapat membantu untuk menyemprotkan air pada halaman ataupun pekarangan rumah. Kipas angin Air juga dapat membantu menyiram tanaman, Sehingga walaupun musim panas tanaman akan terlihat bersih dan segar. Kipas Angin Air walau tampak besar namun didesain agar portable juga tidak terlalu berat, Sehingga dapat dipindah-pindah, tinggal sorong saja.

Jika Kipas Angin Air atau Misty Fan seperti Yang Karang Mulya Jasa Penyewaan Kipas Angin Air Murah Di Jakarta, Tengerang, Bekasi miliki terlalu besar, Sekarang ini sudah terdapat dipasaran Kipas Angin Air portable yang bentuknya mungil juga untuk listriknya dapat mengambil dari port USB komputer atau Charger HP Standart seperti Kebanyakan HP Android. Kipas Angin air ini juga dilengkapi dengan tabung air dan tentunya juga dapat menyemprotkan air.

Misting Fan adalah sebuah Kipas Angin yang dapat mengeluarkan air berbarengan ketika angin berhembus, idenya adalah membuat mist atau gerimis. Pada Misty Fan atau Kipas Angin Air dapat di operasikan dengan atau tanpa mengeluarkan air, Jika sebuah Misty Fan tidak di fungsikan sebagai Mist System tentunya dia hanyalah menjadi sebuah kipas angin besar biasa.

Demikianlah artikel tentang “Siapkan Kipas Angin Air Sebelum Musim Panas Tiba” yang Karang Mulya Rental tuliskan, Sumber artikel dari berbagai sumber.

Bagikan :)