Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan


Karangmulya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan yang berlokasi di Cileduk Tangerang. Cakupan wilayah Jasa Rental Misty Fan kami adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Banten. Kami tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.

  • rental misty fan, rental misty cool, sewa misty fan, penyewaan misty fan
  • rental misty fan, rental misty cool, sewa misty fan, penyewaan misty fan
  • rental misty fan, rental misty cool, sewa misty fan, penyewaan misty fan

Misty Fan atau Misty Cool adalah sebuah misting system yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis namun suasana dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Misty Fan atau Misty Cool berbentuk kipas angin besar dilengkapi dengan tempat air dan selang-selang. Pada Misty Fan atau Misty Cool, sistem yang digunakan dalam penghembusan air memakai kompresor angin serta pompa air, cara kerjanya air dari pompa setelah sampai pada nozzel akan di tiup oleh kompresor angin sehingga akan menghasilkan gerimis. Terdapat dua selang yang digunakan yaitu satu untuk air dan satunya lagi untuk angin.

Bergerak di bidang Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan, Karangmulya telah memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang Sewa Misty Fan, Tidak mungkin kami dapat bertahan lama ditengah persaingan Rental Misty Fan yang semakin ketat jika kami tidak memiliki kelebihan di banding rekan sesama Penyewaan Misty Fan lainnya.

Harga yang kami tawarkan pada produk jasa Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan tidaklah terlalu mahal dan pastinya sangat terjangkau. Konsumsi listrik yang diperlukan sebuah Misty Fan atau Misty Cool ini juga tidak terlalu besar hanya sekitar 200 sampai dengan 300 watt saja, merupakan salah satu produk unggulan dan banyak di gunakan oleh para pelanggan kami. Untuk melihat bentuk dari Misty Fan atau Misty Cool anda dapat melihat gambar serta video diatas dan samping halaman ini.

Penting Untuk Diketahui Bersama

    • Karang Mulya tidak menjual produk apapun, Kami ini hanya menawarkan produk untuk di sewakan dan bukan untuk di jual
    • Foto produk Sewa adalah seperti yang ada pada website, Jika memilik produk baru foto akan kami update
    • Karang Mulya tidak melakukan spam untuk menawarkan produk Rental, Baik itu email spam atau yang lainnya
    • Ketersedian stock dapat membuat produk Sewa yang kami kirim berbeda dengan foto, Namun produk memiliki fungsi yang sama
Special Offers
karang mulya rental ac, genset, tenda, misty fan

Kami akan memberikan harga khusus untuk penyewaan dalam jumlah dan masa waktu tertentu. Hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut.

Lokasi: Jalan H. Hollil No.24, Kreo Ciledug, Tangerang.
Phone:  0812 1030 9900
Phone:  0878 8707 8500
PIN BB: 5237FB80
E-mail: info@karangmulya.com

Pilih mana, Misty Fan Tinggi Atau Pendek ??

Pilih mana, Misty Fan Tinggi Atau Pendek ??

Pada Jasa Rental Misty Fan atau Kipas Air, Karang Mulya memiliki 2 model Misty Fan. Pengguna Jasa Penyewaan Misty Fan atau Kipas Angin Air dapat memilih akan menggunakan model yang mana. Untuk itu akan kami coba ulas agar para pengguna dan calon pengguna Jasa Sewa Misty Fan atau Misty Cool dapat lebih mengetahui tentang produk yang akan di gunakannya.

Sebenarnya ada banyak model dan jenis dari sebuah Misting System, Namun Karang Mulya hanya memiliki 2 model. Misting System yang kami miliki berbentuk seperti kipas angin yang berbody besar (kipas angin besar). 2 model Misty Fan itu memiliki tinggi dan bentuk yang berbeda. Yang satu memiliki tabung besar dan tinggi, sedangkan yang satunya lagi memiliki tabung lebih kecil dan ukuran lebih pendek. Cara kerja kedua Misty Fan atau Kipas Angin Besar itu sama, Rupa dari Misty fan atau Kipas Air yang lebih kecil lebih menarik ketimbang yang besar, Namun pengguna jasa Penyewaan Kipas Angin Air lebih banyak menyukai yang lebih besar.

Jika harga Rental Misty Fan antara yang besar dan kecil sama, Rupa dari Misty Fan yang kecil lebih menarik, Lalu mengapa pengguna Jasa Penyewaan Kipas Air lebih banyak menggunakan Misty Fan yang besar?. Jawabannya adalah dari tingginya yang sebatas muka orang dewasa bahkan mungkin lebih pendek lagi. Misting System dibuat untuk menghadirkan suasana seperti sedang gerimis, Seperti kita ketahui bersama bahwa gerimis itu datang dari atas dan bukan dari samping, Bila dari samping mungkin lebih tepat di katakan “Tampias”.

Seperti dapat anda lihat pada gambar di atas, Misty Fan kecil tidak banyak keluar dan hanya kami letakan di gudang dalam, bahkan jarang sekali yang menyewanya karena kamipun juga tidak merekomendasikan untuk digunakan. Bagi pengguna dan calon Pengguna Jasa Sewa Kipas Air dari Karang Mulya, Kami rekomendasikan untuk menggunakan Misty Fan yang besar. Selain Jasa Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool, Karang Mulya adalah Jasa Rental AC Murah Jakarta.

Non Aktifkan Semprotan Air Pada Misty Fan

Karang Mulya sebagai Jasa Penyewaan Misty Fan atau Kipas angin Besar, sering kali mendapat pertanyaan, Non Aktifkan Semprotan Air Pada Misty Fan, Bisakah? Jawabannya tentu saja bisa, Misty Fan dapat digunakan sebagai kipas angin besar biasa atau sebagai Mist Fan System. Misty Fan merupakan alternatif penyejuk ruangan selain AC, Pemilihan dan penggunaan Misty Fan sebagai alternatif tentunya memiliki beragam alasan, Seperti, Konsumsi listrik yang tidak besar, Beberapa orang tidak kuat berada di ruangan ber AC, Harga Sewa Misty Fan lebih murah dari pada Sewa AC dan alasan lainnya

Semprotan air pada Misty Fan juga dapat diatur besar kecilnya, Jika anda melihat video di atas, Kami informasikan bahwa kekuatan semprotan Misty Fan di video itu belumlah full, Misty Fan dapat lebih besar lagi semprotannya. Itulah mengapa sebabnya banyak sekali nama dari Misty Fan yang semuanya mengacu kepada kipas angin, Air dan gerimis. Nama lain dari Misty Fan antara lain: Misty Fan, Misty Cool, Mist Cool, Kipas Besar, Kipas Air, Kipas Angin Besar, Kipas Angin Air, Mist Fan, dll. Selain Jasa Rental Misty Fan atau Misty Cool, Karang Mulya adalah Jasa Rental Tenda Murah Jakarta.

Agar Misty Fan Lebih Dingin (Alternatif)

Sebagai Jasa Penyewaan Misty Fan, Kami tidak merekomendasikan tips berikut ini, Semuanya terserah kepada pengguna dan calon pengguna Jasa Sewa Misty Fan. Jika anda menggunakan Misty Fan atau Misty Cool dan merasa air hembusan dari Misty Fan dirasa kurang dingin, anda dapat mencoba memasukan es kedalam tabung air Misty Fan. Kami telah mencobanya dan terbukti suhu ruangan menjadi lebih dingin.

Kami hanya melakukan pengetesan untuk mendinginkan suhu ruangan dan bukan untuk langsung menerpa tubuh manusia, Jika untuk langsung ke tubuh manusia, mungkin cukup di belakang kipas ditambahkan rangkaian pipa alumunium atau tembaga yang aliri oleh air. Air bolak-balik mengunakan pompa dan di dalam bak air di tambahkan es. Pipa alumunium dan tembaga sangat sensitif terhadap suhu, semakin dingin air didalam bak, maka hembusan angin akan terasa semakin dingin. Cara ini adalah alternatif lain Agar Misty Fan Lebih Dingin, Cara ini juga dapat di terapkan pada kipas angin pada umum nya di rumah anda.

Sebagai informasi, Selain Jasa Rental Kipas Air atau Kipas Angin Air, Karang Mulya adalah Jasa Rental Genset Murah Jakarta.

Jangan Semprotkan Air Ke Pengunjung

Apapun event atau acara anda, Apakah itu outdoor ataukah indoor, apakah besar ataukah kecil, Kami sarankan untuk Jangan Semprotkan Air Ke Pengunjung. Misty Fan di sebut juga Kipas Air atau Kipas Angin Air, Sebuah Kipas Angin Besar yang mampu menghembuskan air. Penghembusan atau penyemprotan air sebaiknya disesuaikan dengan situasi dan kondisi serta tema acara, Tentunya anda sebagai panitia acara tidak ingin kena marah pengunjung bukan..!! karena pulang dalam keadaan basah.

Coba kita bayangkan bersama, Misalkan pada sebuah acara resepsi pernikahan (indoor/outdoor), Dimana tamu undangan yang datang telah berusaha tampil sebaik dan semenarik mungkin, Tiba-tiba ketika mereka melintas di depan Misty Fan atau Misting Fan tubuh mereka diterpa hembusan air, Pada hal jarak mereka dengan Kipas Besar itu lumayan jauh. Hembusan air dari Misty Fan memang lumayan jauh apa lagi ketika tersetting full. Hal ini dapat membuat pengunjung tidak nyaman dan mudah-mudahan mereka juga tidak kesal karena basah.

Harapan penggunaan Misty Fan si kipas angin air besar ini, agar pengunjung merasa nyaman tentunya bisa sirna jika salah memperhitungkan situasi dan kondisi yang ada. Kebanyakan pengguna Jasa Rental Misty Fan lebih memilih untuk tidak menggunakan hembusan air, Misty Fan hanya digunakan sebagai Kipas Angin Besar yang di fungsikan seperti kipas angin pada umumnya. Konfirmasikan kepada tehnisi kami untuk pilahan anda, apakah di aktifkan atau di non aktifkan.

Perbedaan Misting Fan dengan Cooling Fan

Apakah Misty Fan itu termasuk Cooling Fan, Misty Fan juga merupakan Cooling Fan Jika tidak digunakan sebagai Misting Fan. Cooling Fan adalah kipas untuk pendingin, Kipas angin pada umumnya dapat dikatakan sebagai Cooling Fan, apakah ukurannya besar atau kecil juga bagaimanapun bentuknya sebuah cooling fan tetaplah cooling fan, dan hanya seperti itulah fungsinya. Kata cooling fan juga banyak digunakan di bidang tehnik, Para ahli pengoprek PC tentunya sangat familiar dengan kata cooling fan atau lebih dikenal dengan kipas prosesor. Beberapa orang kreatif memanfaatkan cooling fan ini sebagai bantuan untuk menggerakan sesuatu.

Misting Fan adalah sebuah Kipas Angin yang dapat mengeluarkan air berbarengan ketika angin berhembus, idenya adalah membuat mist atau gerimis. Pada Misty Fan atau Misty Cool dapat di operasikan dengan mengeluarkan air ataukah tidak, Jika sebuah Misty Fan tidak di fungsikan sebagai Mist System tentunya dia hanyalah menjadi sebuah kipas angin besar yang dapat dikatakan sebagai Cooling Fan, Namun ketika sebuah Misty Fan di operasionalkan serta di fungsikan sebagai Mist System maka untuk membedakannya lebih tepat dikatakan sebagai Misting Fan. Melihat sebuah situs asal Negeri Malaysia, disana Misty Fan lebih dikenal dengan nama Kipas Air atau Kipas Angin Air.

Biar bagaimanapun sebuah Misting Fan tetaplah cikal bakalnya dari Cooling Fan, Dan sebuah Misting Fan dapat di fungsikan sebagai Cooling Fan. Penambahan fungsi menjadikan penambahan nama bahkan perubahan nama, Namun Misty Fan itu hanyalah sebuah inovasi baru dan bukan merupakan bentuk baru. Jika anda memerlukan Jasa Rental Misting Fan, Pastikan menggunakan Jasa Penyewaan Misting Fan dari Karang Mulya. Jasa Sewa Misting Fan yang didukung para tehnisi handal berpengalaman.