Sertifikasi SNI Pertama untuk Produk Air Conditioner

Sertifikasi SNI Pertama untuk Produk Air Conditioner

Changhong Produsen elektronik asal negara tirai bambu ini mengumumkan tentang pengakuan Sertifikasi SNI Pertama untuk Produk Air Conditioner mereka. Changhong pun berencana akan membangun pabrik AC (Air Conditioner) di Indonesia. Baca Changhong Akan Bangun Pabrik AC Di Indonesia.

Changhong berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan produk-produk dengan kualitas tinggi kepada konsumen. Oleh karena itu sertifikasi terbaru dari SNI pada produk air conditioner (AC) merupakan bukti nyata Changhong dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi bagi konsumen mereka. Pada acara ini, M. Bascharul Asana, TÜV Rheinland director, mengumumkan secara resmi bahwa Changhong adalah brand pertama untuk produk air conditioner (AC) yang meraih sertifikat SNI.

Untuk memenuhi syarat lulus standar SNI, Changhong telah berkolaborasi dengan Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T), TÜV Rheinland dan Gabungan Elektronika Indonesia (GABEL) dalam proses pengetesan dan audit, yang berlangsung selama enam bulan. “Pada akhirnya, sertifikasi ini akan membuat pelanggan di Indonesia lebih percaya diri untuk memilih serta membeli produk air conditioner dari Changhong,” kata Yang Lin, Chief Marketing Officer, Air Conditioner Products Changhong.

SUMBER: http://www.ideaonline.co.id/iDEA2013/Berita/Kegiatan-Komunitas/Sertifikasi-SNI-Pertama-untuk-Produk-Air-Conditioner-di-Industri

Karangmulya Rental adalah Jasa Sewa AC, Sewa Genset, Sewa Tenda, Sewa Misty Fan atau Kipas Angin Air dimana Jasa Sewa kami dapat diterapkan pada acara besar atau kecil, indoor ataupun outdoor dapat dipastikan kami akan siap mendukung acara istimewa anda dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anda.