Samsung AC Standing AP50M0AN Harga Murah Fitur Hebat

Samsung AC Standing AP50M0AN Harga Murah Fitur Hebat

Samsung AC Standing AP50M0AN Harga Murah Fitur Hebat. Samsung mengeluarkan AC Standing AP50M0AN dengan kapasitas 5PK berteknologi modern, Samsung AC Standing AP50M0AN di khususkan bagi pengguna AC Samsung yang ingin memiliki AC Standing namun memiliki budget yang minim. Pengaruh harga yang minim membuat AC Standing AP50M0AN hanya dilengkapi dengan fitur Standart Modern. Namun jangan pernah meremehkan teknologi dari Samsung, Teknologi dari Samsung adalah salah satu yang terbaik di dunia, Standart teknologi yang mereka gunakan tentunya dengan pemikiran yang matang guna kepuasan pelanggan dan calon pelanggan mereka.

Samsung AC Standing AP50M0AN memiliki kapasitas 5PK dengan kebutuhan listrik sekitar 5000 watt, Menurut kami dari Karang mulya sebagai Jasa Sewa AC dan Rental AC, Hal tersebut adalah wajar karena AC Standing yang kami gunakanpun memiliki daya 5PK dengan keperluan listrik sekitar 5000 watt juga. Disain pada AC Standing AP50M0AN ini pun terlihat sama dengan yang kami gunakan, Namun untuk AC terbaru dari kami desainnya tidak sama, terlihat lebih menarik milik kami. Fitur-fiturnya pun juga tidak terlalu beda, Jadi jika kami saja mau menggunakan produk ini bagaimana anda tidak, Harga yang di tawarkan cukup murah untuk sebuah AC Standing 5PK, Saat artikel ini dibuat harganya sekitar Rp. 3,500,000 (Senin 22/12/2014 – 08.30 WIB).

Kami sangat menyenangi fitur Turbo Cooling pada Samsung AC Standing AP50M0AN, Awalnya kami kira Samsung hanya akan mengunakan teknologi tersebut pada jajaran seri-seri AC Standing kelas atasnya, tapi ternyata tidak demikian. Fitur Turbo Cooling menggunakan tiga buah kipas besar sehingga waktu dingin akan lebih cepat ketimbang hanya menggunakan 1 kipas besar saja. Untuk mudah nya begini, Bedakan menggunakan 1 unit kipas angin dan 3 unit kipas angin pada suatu ruangan, tentunya akan lebih cepat dingin ketika menggunakan 3 unit kipas angin. Ketiga kipas besar pada Samsung AC Standing AP50M0AN dapat di operasikan berbarengan atau hanya salah satunya saja, sehingga hal ini dapat mengefisiensi kebutuhan listrik yang digunakan.

Fitur Samsung AC Standing AP50M0AN

Anti corrosion fin

AC Standing Samsung dilengkapi dengan Anti Corrosion Fin yang akan memperpanjang durabilitas dan mencegah bakteri tumbuh. Samsung fin heat exchanger dirancang untuk menahan korosi sehingga Anda akan memiliki udara yang sejuk, dan nyaman untuk waktu yang lama.

Long Distance Air Flow

Sebagai hasil dari pergerakan flap horisontal dan vertikal yang bergerak secara independen satu sama lain, menghasilkan aliran udara yang lebih besar dan tergantung pada kebutuhan Anda: mode aliran udara langsung satu arah, mode pendinginan jarak jauh, mode aliran udara kiri dan kanan yang luas, dan mode pendinginan tiga dimensi.

Auto shutter

Auto Shutter membuka dan menutup dengan lancar flaps AC standing saat dihidupkan. Auto Shutter melindungi AC dari partikel debu yang tidak diinginkan.

Full HD Filter (MAX60%)

Filter dengan kepadatan tinggi mengumpulkan debu dan alergi yang menyebabkan bakteri hingga 60%.

Spesifikasi Samsung AC Standing AP50M0AN

    • Sirkulasi Udara (Maks, /min) : 36.0
    • Kapasitas (Pendinginan, Btu/jam): 48,000
    • Kapasitas (Pendinginan, kW): 14.1
    • Kapasitas (Pendinginan, Kcal/jam): 12,097
    • Efisiensi Energi EER (Cooling, Btu/hW): 9.60
    • Arus Pengoperasian (Pendinginan); 9.0
    • Konsumsi Daya (Pendinginan): 5000
    • Sumber Daya: F/V/Hz 3/380/50
    • Dimensi Bersih (WxHxD, Dalam-Ruangan): 610x1850x400
    • Dimensi Bersih (WxHxD, Luar-Ruangan): 932x1128x375
    • Berat Kotor (Dalam-Ruangan): 51
    • Berat Kotor Luar-Ruangan): 115
    • Berat Bersih (Dalam-Ruangan): 46
    • Berat Bersih (Luar-Ruangan): 105

Salah satu alasan utama pengguna AC lebih memilih AC Standing ketimbang AC Split atau AC Sentral adalah karena kepraktisannya untuk dapat di pindah-pindah, Selain itu AC Standing dapat menciptakan interior yang berkesan mewah dan elegant pada suatu ruangan. Namun sayangnya AC Standing jarang bahkan tidak ada yang memiliki daya PK yang rendah dibawah 3PK. AC Standing juga memiliki masalah pada penempatannya karena diperlukan ruang yang lumayan luas untuk meletakan dan menggunakannya, bayangkan jika AC dengan daya 5PK di gunakan pada ruangan tertutup dengan ukuran 3×3 M.

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Samsung AC Standing AP50M0AN Harga Murah Fitur Hebat ini, Secara keseluruhan produk ini cukup bagus untuk digunakan, Selain harganya yang ramah juga memiliki fitur-fitur dengan teknologi modern. Sumber artikel ini baik gambar dan data lainnya di ambil dari website Samsung Indonesia, dan untuk sumber harga di ambil dari website-website penjual AC di Indonesia. Kami ucapkan terimakasih untuk semua sumber artikel ini.

Bagikan :)