Rumah Dinas Pejabat Negara Di Pasangi AC Baru

Rumah Dinas Pejabat Negara Di Pasangi AC Baru

Baru saja bapak Jokowi di lantik menjadi Presiden RI dan hingga kini belum juga mengumumkan nama-nama menteri namun pekerjaan untuk sesegera mungkin mempersiapkan segala hal untuk kenyamanan para pejabat negara itu bekerja telah dimulai dai jauh-jauh hari sebelum Bapak Jokowi dilantik. Karang Mulya sebagai Rental AC Standing dan Sewa AC Standing mendapatkan informasi ini dari sebuah media Online, dan menuliskan ulang dengan judul Rumah Dinas Pejabat Negara Di Pasangi AC Baru .

Air Conditioner baru itu di kirim dengan sebuah mobil Pickup, Tampak dua orang berpakaian batik menurunkan kardus-kardus yang berisi AC tersebut dan langsung membukanya lalu mulai melakukan proses pekerjaan dimana AC Lama akan di gantikan oleh AC baru itu.

Rumah-rumah dinas menteri dan pejabat negara di era presiden Joko Widodo (Jokowi) akan di pasangi AC baru untuk menggantikan AC yang lama, Setiap rumah dinas kementrian mendapatkan 4 unit AC baru merk Daikin, Air Conditioner tersebut akan di pasang di kamar dan ruang tamu. Proses pengerjaan penggantian AC baru ini telah di mulai sejak akhir Agustus 2014 namun hingga kini baru terpasang di 12 rumah dinas kementrian.

Total target pemasangan AC baru adalah 49 rumah dinas yang akan dikerjakan hingga akhir November 2014, Sebanyak 49 rumah dinas itu sudah termasuk rumah dinas ketua dan wakil MPR dan DPR. Kontraktor dari Kementerian Sekretaris Negara yang di tunjuk untuk melakukan pekerjaan ini. Semoga dengan adanya AC baru ini para pejabat negara akan semakin dapat bekerja dengan baik untuk kepentingan bangsa dan negara, Semoga.

SUMBER: Tempo.CO

Jika anda memerlukan Jasa Rental dan Sewa AC Standing anda telah berada ditempat yang tepat, Karena Kami Karang Mulya bergerak dibidang Jasa Sewa Dan Rental AC Standing. Harga Penyewaan AC Standing sangatlah terjangkau dan Produk Rental pun terawat dengan baik.

Bagikan :)