Produsen Dan Merk AC Yang Paling Berkualitas Di Indonesia

Produsen Dan Merk AC Yang Paling Berkualitas

Karang Mulya sebagai Rental dan Sewa AC Standing sering kali mendapat pertanyaan tentang pemilihan merk AC (Air Conditioner). Propaganda pun sering kami temukan di internet, Bahkan kesalahan tukang AC (Instaler) pada saat pemasangan baru dapat menjadi boomerang bagi sebuah merk AC (Air Conditioner), Pembeli AC itu lalu menumpahkan kekesalannya pada akun media sosialnya, Forum-forum online atau bahkan pada kolom pembaca di media online yang dapat memperburuk citra sebuah merk dimata masyarakat.

Produk Elektronik asal negri Tiongkok mungkin memang membanjiri pasar Domestik, Pangsa pasar mereka adalah menengah kebawah. Namun mereka terus berusaha untuk menjadi no 1, Pada Produk AC (Air Conditioner) Changhong Perusahaan Elektronik asal Tiongkok itu telah membuat Pabrik AC (Air Conditioner) mereka di Indonesia dan telah mendapat sertifikat SNI. Tidak lama lagi Bisa saja terjadi Produk Elektronik asal Jepang dan Korea terutama Produk elektronik AC (Air Conditioner) akan menduduki posisi bawah dan Produk AC (Air Conditioner) asal Tiongkok menjadi terdepan.

Produk AC (Air Conditioner) buatan Jepang memang masih menjadi produk favorit pengguna, Merk-merk ternama seperti Toshiba, Sanyo, Panasonic, Sharp, Daikin banyak dilirik oleh pengguna lama dan calon pengguna baru. Mutu produk mereka memang bagus dan pasar Indonesia telah mengetahui dan mempercayainya, Namun Barang bagus tentu harganya juga bagus dan inilah celah utama untuk bisa lebih unggul dari Jepang bila dilihat dari Penjualan dan tidak terlalu mempermasalahkan mutu.

Namun masalahnya, Masyarakat Indonesia juga sudah semakin pintar, Produk AC (Air Conditioner) berkualitas dengan harga terjangkaulah yang banyak digunakan. Pengalaman dan informasi produk serta rumor yang berkembang menjadi acuan pada pemilihan produk AC (Air Conditioner). Dari pengamatan kami, Produk asal Jepang dan Korea lah yang paling banyak di gunakan. Bahkan di tahun 2011 menurut General Manager Divisi AC (Air Conditioner), Sharp Corporation Japan Masahiro Okitsu dalam paparan peluncuran produk AC (Air Conditioner) terbaru Sharp Sayonara Panas V, Indonesia merupakan pasar kedua terbesar setelah Jepang dengan penjualan AC per tahunnya mencapai 400.000 unit. Sementara penjualan AC (Air Conditioner) produk Sharp di Jepang per tahunnya mencapai 600.000 per tahun.

Dari sebuah media online fokusjabar.com, kami mendapat informasi bahwa Produk AC (Air Conditioner) merk Samsung meraih market pasar bagus di Jakarta dan Bandung. Dikatakan Adi Ganda Putra, Air Conditioning Sales Corporate Business PT Samsung Electronics Indonesia di Bandung, Meski di Jawa Barat tidak memiliki target khusus, namun sejak tahun 1999 hingga kini Samsung mampu menjawab market share sebesar 70 % dan Bandung menjadi kota kedua setelah Jakarta dalam raihan pemasarannya. Menurut Adi Ganda, sasarannya mencakup perkantoran, gedung-gedung seperti hotel, mal, dan rumah tinggal.

Produk AC (Air Conditioner) asal China (Tiongkok) pun tak mau ketingglan mereka terus berbenah dan berusaha mendapat pasar, Salah satu merk terkenal adalah Changhong. Untuk meningkatkan Produksi AC (Air Conditioner) mereka dari 200 ribu unit pertahun menjadi 500 ribu unit pertahunnya mereka membuat pabrik AC (Air Conditioner) di daerah Tangerang. Dalam hal ini dapat kita simpulkan bahwa Produk AC (Air Conditioner) asal tiongkok pun telah mendapat kepercayaan pasar tidak hanya di Indonesia namun di Negara ASEAN.

Lalu pertanyaannya adalah, Merk apa dan dari negara mana yang paling unggul?. Karang Mulya sebagai Rental dan Sewa AC Standing tentu akan sulit menjawab pertanyaan itu terlebih bila pengguna tidak memiliki kesadaran dalam merawat AC (Air Conditioner) yang mereka gunakan. Apalagi sering kali kami temukan ketika instalasi awal pengguna tidak menggunakan Layanan Profesional. Bila memang pengguna tidak memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam bidang AC (Air Conditioner) sebaiknya memang menggunakan Layanan Profesional agar tidak kecewa di kemudian hari.

Setahu kami, semua produk AC (Air Conditioner) legal yang masuk ke Pasar Domestik tentunya telah di uji kelayakannya oleh instansi-instansi yang berkompeten. Tidak mungkin pemerintah mau menyusahkan warganya walaupun memang masih banyak ditemukan produk-produk yang sebenarnya tidak layak namun masih dapat masuk, Mungkin saja hal ini terjadi karena faktor lain.

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Rental AC Murah khususnya AC Floor Standing kadang disebut juga AC Standing 3PK dan 5PK. Wilayah layanan Jasa Sewa AC Standing Murah meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Kami menawarkan Harga Penyewaan AC murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Sewa AC selalu terawat dengan baik.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Sewa AC Standing 3PK dan 5PK, Sewa Tenda Kerucut atau Sarnafil, Sewa Misty Fan atau Misty Cool serta Sewa Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)