Pilihan AC LG Dengan PK Kecil Untuk Rumah Minimalis

Pilihan AC LG Dengan PK Kecil Untuk Rumah Minimalis

Pilihan AC LG Dengan PK Kecil Untuk Rumah Minimalis – Semakin tingginya harga lahan dan sulitnya mencari lahan untuk membangun rumah di perkotaan, Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, membuat desain rumah minimalis semakin diminati. Pengembang properti di sekitaran Jakarta, sepertinya berlomba-lomba membuat komplek perumahan dengan konsep minimalis ini. Interior rumahpun mau tak mau harus disesuaikan dengan luas ruangan yang ada, Begitu pula dengan pemilihan Air Conditioner (AC). Guna menggaet konsumen dan memenuhi permintaan pasar, Produsen Elektronik asal Korea LG mengeluarkan beberapa Air Conditioner (AC) dari jenis Split dengan daya PK kecil. Menurut Karang Mulya sebaga Jasa Sewa AC dan Rental AC, Jenis AC Split dengan PK kecil amat ideal digunakan pada beragam konsep rumah minimalis.

Seperti kita ketahui bersama, Bahwa nilai PK pada AC sangat mempengaruhi tigkat dan jangkauan dingin serta konsumsi listrik yang digunakan. Semakin kecil PK yang digunakan maka akan semakin kecil konsumsi listrik, namun tingkat dan jangkauan dinginpun akan semakin kecil. Begitu pula sebaliknya, semakin tinggi PK pada AC, maka tingkat pendiginan akan semakin cepat dan jangkauan nya pun semakin luas, namun konsumsi listrikpun akan semakin besar.

Teknologi amat berperan penting dalam masalah PK dan kebutuhan konsumsi listrik, Salah satu Produsen Air Conditioner (AC) ternama LG, Yang tentunya sudah tidak diragukan lagi akan teknologi modern yang digunakan pada setiap produk AC mereka. Pilihan AC LG Dengan PK Kecil Untuk Rumah Minimalis dan pengguna AC yang hanya memerlukan PK kecil, dengan konsumsi listrik minimalis serta dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi modern. Tipe AC LG Skincare Hybrid menawarkan 3 pilihan PK, yaitu 1/2 PK, 3/4 PK dan 1 PK, Sedangkan untuk tipe AC LG Hercules tersedia pilihan 1/2 PK dengan konsumsi listrik 260 watt.

Pilihan AC LG Dengan PK Kecil Untuk Rumah Minimalis

Hadir dengan PK mini bukan berarti mini pula fiturnya, Kemampuan Air Conditioner (AC) sebagai pendingin dan penyejuk ruanganpun ditingkatkan guna perlindungan dan kesehatan pengguna, Ketika menggunakan produk AC mereka. Terdapat fitur filter perlindungan 3M Mikro, filter aliran udara tinggi dengan kebisingan rendah, mengumpulkan zat berbahaya mikroskopis termasuk serbuk sari dan debu halus yang dapat menyebabkan penyakit pernafasan. Fungsi pembersih auto komprehensif mencegah pembentukan virus, bakteri, parasit dan jamur pada penukar panas dan sehingga menyediakan lingkungan yang lebih menyenangkan dan nyaman bagi pengguna. Beberapa orang merasakan kulit mereka menjadi kering dan keriput ketika menggunakan AC, Pada tipe AC LG Skincare telah menggunakan teknologi ion yang sangat canggih untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit, sehingga dapat mencegah kulit kering dan keriput.

Rumah Minimalis yang kami maksud bukan hanya rumah pada komplek perumahan saja, Namun juga pada rumah-rumah kontrakan minimalis, rumah kost, bahkan RSSS ataupun rumah susun (Rusun). Sayangnya kendala listrik dan keuangan membuat sebagian penghuni rumah yang telah kami sebutkan masih harus puas dengan Kipas Angin sebagai penyejuk ruangan. Dengan semakin rapatnya bagunan dan semakin pesat pertambahan penduduk di perparah tingginya polusi udara, Penyejuk ruangan seperti Kipas angin, Air Cooler, Exhaust Fan, dirasakan memang sudah tidak lagi mendukung kondisi yang ada, apalagi suhu di Jakarta pada saat musim panas dapat menembus 37C.

Berpindah menggunakan AC merupakan solusi praktis dan pastinya akan sangat menyenangkan, Namun sayangnya menggunakan AC juga memerlukan banyak pengorbanan. Jika memang kondisi memungkinkan untuk berpindah menggunakan AC, Air Conditioner (AC) LG Hercules 1/2 PK 260 watt dapat menjadi pertimbangan pilihan, Jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan berkala agar kondisi AC selalu prima dan awet. Demikianlah tulisan kami tentang Pilihan AC LG Dengan PK Kecil Untuk Rumah Minimalis, Sumber tulisan baik data dan gambar diperoleh dari website resmi LG Indonesia.

Bagikan :)