Perbedaan Tenda Sarnafil Dengan Tenda Kerucut

Kali ini Karang Mulya sebagai Rental Tenda dan Sewa Tenda mencoba menulis artikel tentang Perbedaan Tenda Sarnafil Dengan Tenda Kerucut setelah sebelumnya kami juga telah menulis tentang Hubungan Antara Tenda Kerucut, Sarnafil dan Carnaville, Dimana tulisan itu membahas tentang kerancuan pada pemberian nama Tenda Kerucut. Artikel ini juga dimaksudkan untuk membedakan antara Tenda Sarnafil dengan Tenda Kerucut, agar nama pasaran yang nantinya akan berlaku tidak menimbulkan kerancuan. Artikel seperti ini sebenarnya lebih tepat jika di tulis pada website Penjual Tenda atau Produsen Tenda, Karena tentunya pengetahuan dan wawasan mereka akan tenda jelas jauh di atas kami.

Apakah tenda sarnafil dengan tenda kerucut itu berbeda? Pada dasarnya tidak terlalu berbeda, bahkan cenderung sama, Hanya saja jelas ada perbedaan dari disain, bahan penutup serta bahan rangka yang digunakan. Secara umum fungsinya juga agak berbeda apalagi Tenda Sarnafil telah mengalami peningkatan fungsi, Sehingga secara keseluruhan dapat dikatakan antara Tenda Sarnafil dengan Tenda Kerucut itu berbeda. Berikut sedikit informasi yang kami dapat tentang perbedannya.

Perbedaan Tenda Sarnafil Dengan Tenda Kerucut

Tenda Kerucut buatan Gudang Tenda www.gudangtenda.com

Tenda Kerucut

Tenda Kerucut secara umum biasa disebut dengan Tenda Promosi, Tenda yang digunakan perusahaan untuk melakukan promosi produk atau jasa mereka. Kerucut pada Tenda Kerucut jauh lebih besar dari pada Tenda Sarnafil sehingga pada bidang kerucutnya dapat di gunakan untuk diletakan logo perusahaan atau slogan-slogan promosi. Jika dilihat dari gambar, Tenda kerucut ini tidaklah tertutup sehingga sangat berbeda dengan tenda sarnafil yang dapat dipasang atasannya saja atau di tutup keseluruhan.

Tenda Kerucut lebih flexible dalam hal diameter, Penggunaan bahan dapat di negosiasikan dengan pembuat tenda. Tenda Kerucut dapat dipesan dengan berbagai ukuran dan penggunaan bahan, sehingga dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Untuk keperluan pencetakan logo ataupun slogan dapat langsung di cetak oleh penjual tenda juga. Untuk pemilihan warna dasar kami belum mempunyai informasi ini, apakah warna bahan bisa bebas ataukah terbatas.

Secara umum kontruksi dan rangka dari Tenda Kerucut itu berbeda dengan Tenda Sarnafil. Tenda Kerucut menggunakan bahan besi untuk konstruksi dan rangkanya, Sedangkan untuk bahan penutupnya dapat dilakukan negosiasi dengan penjual, Penjual Tenda Kerucut menyediakan beberapa pilihan bahan penutup. Untuk pencetakan bisasanya menggunakan Digital Printing, Sehinga proses pengerjaannya dapat lebih cepat.

Perbedaan Tenda Sarnafil Dengan Tenda Kerucut

Tenda Sarnafil yang dimodifikasi menjadi loket dan toko pakaian

Tenda Sarnafil

Tenda Sarnafil disebut juga Tenda Carnaville, Bentuknya mirip dengan Tenda Kerucut dan banyak digunakan untuk acara pameran, bazar, dll. Tenda Sarnafil merupakan Tenda Outdoor dengan beragam fungsi, Peningkatan fungsi membuat Tenda Sarnafil sering juga disebut sebagai Tenda Modifikasi. Desain Tenda Sarnafil awalnya berasal dari Swiss, Karena mengikuti permintaan pasar maka dibuatlah Tenda Sarnafil mengikuti perkembangan permintaan lokal. Tenda Sarnafil memiliki penutup sempurna namun dapat juga diaplikasikan hanya dibeberapa bidang yang ditutup. Diluar negeri, Kita dapat melihat pemanfaatan Tenda Sarnafil ini, Misalnya sebagai loket pembayaran, lihatlah loket masuk pada acara Piala Dunia di Brazil atau mungkin di acara MotoGP.

Tenda Sarnafil dibuat dengan beberapa pariasi, Ada Tenda Sarnafil yang menggunakan jendela ada juga yang tidak menggunakannya. Warna asli dari Tenda Sarnafil adalah putih, namun belakangan banyak hadir Tenda Sarnafil dengan motif ataupun warna yang lain, Bahkan dibeberapa event, kami juga melihat Tenda Sarnafil yang telah menggunakan logo perusahaan yang menawarkan produk ataupun jasa. Tenda ini memang terlihat cukup elegant, sangat pas digunakan pada berbagai gelaran event.

Dibeberapa website penjual Tenda Sarnafil, kebanyakan kami hanya menemukan 2 macam diameter saja, yaitu ukuran 3×3 meter dan 5×5 meter. Mungkin jika ada orderan khusus masalah ukuran bisa di negosiasikan dengan pembuat tenda, Selain diameter mungkin pemilihan bahan penutup juga dapat di negosiasikan, maklumlah karena bahan penutup aslinya adalah bahan impor khusus. Dibeberapa gelaran event kami juga melihat adanya Tenda Sarnafil dengan bahan penutup yang tidak sama dengan Tenda Sarnafil yang kami gunakan pada Jasa Layanan Rental Tenda Sarnafil kami. Jika pada bahan konstruksi dan rangka Tenda Kerucut menggunakan besi maka pada Tenda Sarnafil menggunakan bahan alumunium.

Demikianlah tulisan kami tentang Perbedaan Tenda Sarnafil Dengan Tenda Kerucut, Sumber artikel didapat dari website penjual tenda, Sumber gambar Tenda kerucut didapat dari website penjual Tenda ternama di Indonesia, yaitu Gudang Tenda (www.gudangtenda.com).

Bagikan :)