Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Tempat Parkir

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Tempat Parkir

Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut yang digunakan sebagai tempat parkir

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Tempat Parkir ini ternyata benar-benar ada yang awalnya kami kira hanya rumor semata, Sebenarnya memang masuk akal jika Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut digunakan untuk tempat parkir, Namun jujur saja kami belum pernah menemuinya secara langsung ataupun dalam bentuk foto, Sampai akhirnya kami menemukan sebuah foto pada satu website penjual Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut. Tidak ada penjelasan tentang letak pastinya namun tempat parkir yang menggunakan Tenda Sarnafil atau Tenda kerucut itu berada di negara Tiongkok. Dinegara Tiongkok Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut di kenal dengan nama Tenda Pagoda, Fungsi dan kegunaan antara Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dengan Tenda Pagoda adalah sama.

Secara umum pengertian parkir adalah tempat penitipan kendaraan namun bila mengambil dari definisi wikipedia, Parkir adalah keadaan tidak bergerak suatu kendaraan yang bersifat sementara karena ditinggalkan oleh pengemudinya. Dengan mengambil definisi tersebut maka makna tempat parkir menjadi luas, bisa didalam rumah, di bahu jalan, di dalam gedung, Di Tenda sarnafil ataupun Tenda Kerucut, dll. Berhenti di lampu merah tidak termasuk parkir, karena kendaraan tidak ditinggalkan oleh pengemudinya (:.

Pada Gambar nampak jelas terlihat beberapa motor terparkir juga sepeda, Ukuran Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut yang digunakan sepertinya ukuran 3×3 meter. Penggunaan Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut untuk tempat parkir seperti pada gambar terkesan lebih rapi dan profesional jika dibandingkan dengan keadaan parkiran yang sering kami gunakan. Sering kali kami parkir motor di area terbuka tanpa peneduh, bila hujan jok motorpun jadi basah dan celana akhirnya juga ikutan basah, Beberapa motor anti air kadang susah untuk dihidupkan :) . Padahal Tempat parkir itu telah dikelola oleh jasa profesional dibidang perparkiran. Tapi tentunya kami juga harus berterimakasih kepada para jasa profesional perparkiran yang telah menjaga kendaraan kami dengan baik.

Pemda DKI Jakarta telah membatasi bahkan melarang beberapa jalan utama untuk tidak di lalui oleh motor, Keadaan ini akan membuat tempat-tempat parkir di sekitaran pelarangan melintas motor akan semakin banyak digunakan pengendara. Guna menambah palayanan, mungkin ada baiknya penyedia parkiran manambahkan peneduh pada area parkir khususnya parkir motor. Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dapat menjadi solusi praktis, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dengan diameter 3×3 meter atau 4×4 meter dapat menjadi pilihan, Selain itu Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut biasanya memiliki bahan penutup yang tidak tembus air. Tiang-tiang rangka Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut tidak perlu menembus kedalam tanah sehingga bisa didirikan di pelataran dengan bahan konblok bahkan keramik.

Untuk mengurangi budget pembelian Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut, dapat membeli 2 bagian utama saja, yaitu bagian rangka dan bagian penutup atas. Jika melihat pada foto diatas maka 2 bagian utama dari Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut itu telah mencukupi. Pilihlah bahan rangka alumunium kualitas 1, selain anti karat juga dapat dibersihkan dengan mudah. Bahan penutup Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut juga dari kualitas 1, agar awet dan tahan lama. Guna penggunaan jangka panjang ada baiknya penutup Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut sering di cuci agar tidak cepat kusam.

Artikel Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Tempat Parkir in hanyalah opini kami saja dan jangan terlalu dianggap serius, Namun mungkin saja dapat juga menjadi masukan untuk jasa parkir profesional dan penyedia perparkiran. Terkadang hal-hal baru bisa ada yang berawal dari sebuah pemikiran yang bahkan tidak jelas. Sumber artikel dari kami sendiri dan sumber foto dari website penjual Tenda Pagoda di negara Tiongkok.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Rental Tenda Murah khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Sewa Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Sewa Tenda selalu terawat dengan baik.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)