Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar dapat dilakukan dengan memodifikasi Tenda Sarnafil untuk display produk guna keperluan promosi pada suatu event outdoor, Secara tidak langsung kegiatan promosi ini juga berhubungan dengan jual beli, sehingga untuk menarik minat konsumen untuk melihat, diperlukan penataan yang rapi dan apik pada Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut. Terkadang jika hanya menyebarkan brosur saja tanpa adanya display produk yang ingin di tawarkan, Pengunjung kurang merespon dengan baik. Pastinya biaya yang dikeluarkan untuk pameran tidaklah sedikit sehingga amat disayangkan jika kegiatan promosi kurang mendapat respon yang baik, bahkan dapat dikatakan “gagal”. Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin menuliskan Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar, dengan tulisan ini semoga pembaca akan mendapatkan gambaran bagaimana pentingnya penataan optimal dan strategi display produk, pada suatu pameran sebagai ajang promosi.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran Otomotif

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah masalah ukuran atau diameter dari produk yang ingin di tawarkan, Apakah ukurannya sesuai dengan diameter Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut. Untuk saat ini kebanyakan Penyewaan Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut hanya memiliki diameter 3×3 meter dan 5×5 meter. Jika masalahnya hanya Panjang dan lebar (luas) bisa dilakukan pemasangan Tenda Sarnafil secara paralel, Namun jika masalahnya ada pada tinggi, perlu ditanyakan langsung kepada pihak Penyewaan Tenda Sarnafil. Tapi dari pengalaman Karang Mulya Rental sebagai Jasa Sewa Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut belum pernah menemukan produk yang tingginya diatas 4,5 meter. Hindari penataan yang terkesan berjejal dan berhimpit yang membuat pengunjung tidak dapat leluasa memperhatikan produk yang anda tawarkan. Sebelum menyewa Tenda Sarnafil ada baiknya melakukan perhitungan bagaimana natinya produk akan di tata dan di tampilkan, sehingga akan memperkecil jumlah Tenda sarnafil atau tenda kerucut yang diperlukan.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar

Penambahan Pintu dan Jendela pada Tenda Sarnafil

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah masalah pengaruh produk terhadap cuaca dan Tampilan berbeda, Karena pameran dilakukan pada tempat terbuka ada beberapa produk yang bermasalah akan hal itu. Untuk mengatasinya dapat dilakukan penutupan dike-empat sisi Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut. Untuk tampilan elegant dapat dilakukan modifikasi Pada bagian depan Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dengan menambahkan interior berupa pintu masuk. Karena Tenda Sarnafil tertutup rapat kemungkinan dibagian dalam akan terasa panas, Untuk masalah ini dapat ditambahkan Pendigin Ruangan atau Air Conditioner, anda juga dapat menyewanya dari kami, baca: Sewa AC. Penambahan exterior dengan menempatkan taman dan kolam juga dapat dilakukan, dengan tampilan natural dan berbeda memungkinkan dapat menyedot perhatian dari pengunjung pameran. Jika pameran dilakukan pada malam hari, penggunaan warna lampu penerangan yang berbeda juga dapat menyedot perhatian pengunjung.

Hal ketiga yang perlu dan sangat penting untuk mendapat perhatian adalah masalah keamanan dan keselamatan, baik dari pengunjung, pekerja, properti dan aset produk anda diarea dalam Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut. Bahan penutup dari Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut adalah bahan yang mudah terbakar, Untuk itu hindarilah hal-hal yang dapat menyulut percikan api termasuk konsleting listrik. Selalu tempatkan dan tata produk anda sekokoh mungkin apa lagi untuk produk yang besar dan berat, agar tidak mudah goyah dan rubuh. Ketika pameran berlangsung di dalam Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut tidak hanya ada anda dan pekerja, namun juga ada pengunjung pameran. selain itu produk yang sedang anda tawarkan juga merupakan aset anda yang harus di jaga.

Hal keempat yang perlu mendapat perhatian adalah masalah kebersihan di dalam dan diluar Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut ketika sedang digunakan. Beberapa orang mungkin tidak terganggu dengan masalah ini namun kebanyakan pengunjung pameran tidak terlalu menyukainya. Bila menggunakan flooring berupa karpet ada baiknya di sapu atau di vacum, Pameran yang berada di outdoor area pastinya banyak debu yang hinggap di produk pameran anda, ada baiknya di lap atau di bersihkan.

Demikianlah tulisan kami tentang Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Pameran dan Bazar, Semoga dapat berguna dan memberikan sedikit gambaran untuk anda dalam mengambil langkah-langkah terbaik dalam promosi produk pada suatu pameran dan bazar. semoga anda mendapatkan kesuksesan, salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Rental Tenda khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Sewa Tenda Sarnafil meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda Sarnafil murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Rental Tenda selalu terawat dengan baik.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)