Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Pengunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan Pakaian

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan adalah dengan cara melakukan modifikasi pada Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut sehingga menyerupai sebuah toko, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut memiliki potensi untuk dapat di modifikasi guna keperluan tersebut. Dahulu lapak pedagang di sebuah pasar dapat menggunakan tempat seadanya atau hanya sesuai keperluan, namun pada gelaran acara resmi hal itu sudah jarang ditemukan. Seperti halnya pasar resmi baik modern maupun tradisional yang kini telah mulai terlihat rapi begitu pula lapak-lapak pedang yang menempati bidang area pada gelaran event outdoor resmi telah mulai terlihat rapi. Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut telah banyak digunakan untuk keperluan pembuatan lapak-lapak tersebut. Melihat hal ini tentu telah menjadi kesaharian Karang Mulya sebagai Jasa Sewa Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dan kali ini kami ingin sekali menuliskannya sebagai artikel website kami ini.

Baik itu toko, konter ataupun kios adalah tempat pedagang untuk berjualan dan memiliki ciri di dalam bangunan, Sedangkan istilah lapak biasanya identik dengan pedagang kaki lima maupun pedagang di pasar dan memiliki ciri di luar bangunan (outdoor). Namun tidak selalu sebuah lapak itu di luar bangunan, banyak sekali kita temukan lapak-lapak yang menggunakan material bagunan walaupun sederhana dan dibuat seadanya, bahkan ada juga yang menggunakan Tenda. Ada juga lapak-lapak dipinggir jalan yang biasa disebut plang/lang yang biasanya untuk berjualan rokok dan produk lainnya. Terdapat juga lapak-lapak yang menggunakan Tenda untuk menjajakan penganan yang biasa kita kenal dengan Warung Tenda.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Pasar Warorot Di Chiang Mai Thailand

Foto diatas di ambil disebuah pasar di negara Thailand, Pasar Warorot namanya dan berada di kota Chiang Mai, Jika melihat foto itu kami jadi teringat Pasar Glodok atau Pasar Tanah Abang (sekarang sudah mulai rapi). Kita dapat melihat sebuah lapak yang hanya beratapkan payung dan toko-toko yang berjejer menjual beraneka barang. Karena banyaknya pedagang yang ingin berjualan dan ketersedian lahan pasar terbatas di tambah tidak adanya area parkir khusus, membuat pasar warorot terlihat semrawut dan tidak rapi, Pemandangan seperti itu dapat kita jumpai pula di beberapa pasar di negara kita.

Tenda Untuk Berjualan

Tenda sudah sejak lama digunakan sebagai tempat berjualan, di negara barat terdapat Tenda Carnival yang biasa terlihat bila ada acara outdoor resmi. Bentuk Tenda Carnival agak berbeda dengan Tenda Sarnafil namun memiliki fungsi dan kegunaan yang sama. Tenda Carnival biasanya memiliki motif garis berwarna merah dan putih atau warna-warna cerah lainnya. Terdapat juga Tenda Shelter yang bentuknya seperti Tenda Sarnafil. Tenda Carnival tidak hanya di gunakan sebagai tempat berjualan, seperti halnya Tenda Sarnafil, Tenda Carnival juga dapat dimodifikasi untuk beragam keperluan. Di Google Image kami sempat menemukan gambar Tenda Carnival yang di modifikasi menjadi sebuah labolatorium sementara.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Tenda Carnival yang digunakan berjualan

Tidak hanya di negara Barat, di negara Asia Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan dapat kita temukan di negara Tiongkok dan sekitarnya. Beberapa penjual Tenda Sarnafil mengatakan bahwa disain Tenda Sarnafil asalnya dari Negara Swiss, Namun Tenda Pagoda yang dijual oleh pedagang Tenda Pagoda asal Tiongkok terlihat amat mirip sekali dengan Tenda Sarnafil. Jangan-jangan Tenda Pagoda adalah contekan dari Tenda Shelter atau Tenda Carnival yang banyak di gunakan di negara barat. Seperti halnya Tenda Sarnafil, Fungsi dan Kegunaan dari Tenda Pagoda cukup beragam bahkan tidak ada bedanya.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Tenda Pagoda ukuran 5×5 meter tanpa jendela mirip Tenda Sarnafil

Di Negara kita sendiri terdapat beberapa jenis Tenda yang dapat digunakan untuk berjualan dan promosi, Salah satunya adalah Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut. Selain di jual, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut ini juga banyak yang menyewakannya, Salah satunya adalah Karang Mulya Rental.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan dan Promosi sering kita temukan pada event-event resmi dan non resmi dan telah banyak kami ulas sebelumnya, Intinya adalah mencoba memindahkan Toko atau lapak ke arena event. Biasanya Panitia acara akan mengumpulkan Toko atau lapak tersebut pada area yang telah di tentukan. Agar terlihat rapi dan terkesan profesional, digunakanlah Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut untuk menggantikan toko atau lapak para pedagang. para Pedagang dapat memodifikasi Tenda Sarnafil sesuai dengan keperluan, karena beragamnya jenis produk yang akan di jual tentunya tempatpun harus disesuaikan dengan produk yang ditawarkan.

Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan

Pengunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan Kuliner

Beberapa gelaran event dimana Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan dan Promosi digunakan, dapat kita lihat pada ajang tahunan seperti PRJ (Pekan Rakyat Jakarta), PRJ (Pesta Rakyat Jakarta), Festival Palang Pintu, dll. Beberapa perusahaan dan organisasi baik dari pemerintah maupun non pemerintah, sering kali mengadakan acara-acara untuk promosi, ulang tahun, rapat dan sebagainya. Pada event-event tersebut, Panitia banyak memesan Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut untuk digunakan sebagai stand-stand pameran.

Seperti halnya pasar yang menjual beragam produk, Pasar kaget atau pasar-pasar sementara pada gelaran suatu event juga demikian. Tenda Sarnafil dapat digunakan untuk berjualan, promosi dan pameran yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan produk yang ditawarkan. Ada yang menawarkan Produk Otomotif, Produk Fashion, Security, Property, Kuliner, Travel, dll. Semua itu dapat dilakukan dengan memodifikasi Tenda Sarnafil.

Demikianlah tulisan kami tentang Penggunaan Tenda Sarnafil Untuk Berjualan. Sumber informasi didapat dari website Penjual serta Sewa Tenda Sarnafil, Tenda Carnival dan Tenda Pagoda.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)