Penggunaan Tenda Pada Festival Cisadane

Penggunaan Tenda Pada Festival Cisadane

Gudang Karang Mulya Rental Tenda terletak di daerah Kreo Cileduk Tangerang, Didaerah Tangerang ada satu acara yang merupakan event tahunan yaitu Festival Cisadane. Event Festival Cisadane sekarang ini tidak lagi hanya dimeriahkan oleh kebudayaan masyarakat lokal namun juga Nusantara bahkan Asia. Acara tahunan ini di peringati di bulan Juni oleh pemerintah kota Tangerang karena bertepatan dengan hari ulang tahun kota Tangerang. Acara ini di adakan di sepanjang Sungai Cisadane, Festival Cisadane ini di sambut sangat antusias oleh masyarakat kota Tangerang khususnya para pedagang, pecinta seni dan budaya. Penggunaan Tenda Pada Festival Cisadane kebanyakan oleh pedagang yang menjajakan barang dagangan juga jasa di tempat-tempat yang telah di sediakan.

Beberapa Tenda Kerucut atau Tenda Sarnafil yang berjejer merupakan Tenda Sewaan Dari Penyewaan Tenda Karang Mulya Rental. Tenda Kerucut atau Tenda Sarnafil digunakan untuk stand pameran, Posko, Kios, hingga kantor sementara. Festival Cisadane di meriahkan oleh artis ibu kota dan berbagai macam kegiatan seperti Dragon Boat Festival, bazaar, lomba tari cukin dari tangerang, lomba dance, lomba karoke, lomba band, Pertunjukan Reog Ponorogo, peragaan Batik khas kota Tangerang dan Kembang api. Beberapa komunitas juga ikut memeriahkan Festival Cisadane seperti Komunitas Fotografi, Komunitas Air Brush, Komunitas Motor, dll.

Penggunaan Tenda Pada Festival Cisadane

Ada lagi satu kegiatan Pada Festival Cisadane yang Karang Mulya Sewa Tenda dan Masyarakat tungu-tungu, Yaitu Kompetisi Perahu Naga, Inilah acara yang menjadi Primadona Pada Festival Cisadane. Kompetisi Perahu Naga tidak hanya di ikuti dari Negeri Kita Indonesia saja namun Mancanegara, Seperti Malaysia, Singapura, China, Hongkong, dan negara Asia lainnya, Kurang lebih ada 25 Negara. Peserta Kompetisi Perahu Naga akan mengarungi panjanganya Sungai Cisadane sejauh kurang lebih 1Km. Menurut informasi, Perahu yang digunakan adalah buatan dari masyarakat lokal Kota Tangerang sendiri.

Nuansa etnik khas Cina Benteng sangat terasa pada Festival Cisadane, Berpadu dengan unsur Etnik Indonesia khususnya Kota Tangerang. Acara ini di selenggarakan selama 5 hari, Pembukaan Festival Cisadane di lakukan oleh Bupati kota Tangerang. Di harapkan Festival Cisadane, di tahun depan akan lebih meriah dan lebih banyak membuka wawasan terhadap kebudayaan di Indonesia khususnya kota Tangerang serta pemerintah dan masyarakat dapat saling terbuka dan sama-sama melestarikan kebudayaan kota Tangerang.

Sumber Artikel: liputan6.com, Bebagai Sumber lainnya.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda Murah khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Sewa Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Sewa Tenda selalu terawat dengan baik.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Sewa AC Standing 3PK dan 5PK, Sewa Tenda Kerucut atau Sarnafil, Sewa Misty Fan atau Misty Cool serta Sewa Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)