Panitia Siapkan 7 Genset Pada MTQ Nasional XXV

Panitia Siapkan 7 Genset Pada MTQ Nasional XXV

Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV, sudah menyiapkan berbagai fasilitas penunjang gelaran MTQ Nasionaldi Batam 5 sampai dengan 14 Juni nanti. Antara lain generator set / genset , area parkir yang luas dan juga toilet umum di seputar Astaka, area utama MTQ di Dataran Engku Putri.

”Tentu sudah kita siapkan karena itu semua fasilitas penunjang kelancaran acara,” ujar Kabag Humas Pemko Batam, Ardi Winata saat dihubungi Batam Pos sedang menuju Singapura, akhir pekan kemarin.

Panitia Siapkan 7 Genset Pada MTQ Nasional XXV yang diletakkan di lahan kosong seberang Astaka (depan BP Batam) dan akan digunakan untuk cadangan dan menyuplai kebutuhan listrik selama gelaran akbar dua tahunan itu berlangsung.

Dari 7 generator set / genset tersebut, dua di antaranya digunakan untuk menyupelai tata suara (sound system) di Astaka dengan kapasitas masing-masing 250 kW, satu genset berkapasitas 500 kW untuk aqua scan Astaka, satu genset kapasitas 500 kW untuk pencahayaan Astaka, satu genset kapasitas 200 kW untuk penyejuk udara Air Conditioner / AC dan tata lampu tamu VVIP, satu genset 200 kW untuk multimedia Astaka dan satu genset 500 kW untuk cadangan.

Sesuai keterangan yang tertera pada genset tersebut, satu generator set / genset kapasitas 500 kW mampu menyuplai energi selama 30 jam. ”Sambungan kabelnya kita lewatkan bawah tanah sehingga kerapian area seputar Astaka juga tetap bagus,” katanya.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan, untuk saat ini area parkir yang tersedia berada di bawah Bukit Clara (di bawah tulisan Welcome to Batam). Di sana, tersedia area lapang yang mampu menampung ratusan mobil dan sepeda motor.

”Di sana kan juga dekat dengan lokasi pameran PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia) dan pameran lainnya di Ismalic Centre,” katanya.

Panitia Siapkan 7 Genset Pada MTQ Nasional XXV

SUMBER: http://batampos.co.id/03-06-2014/panitia-mtq-nasional-xxv-siapkan-7-genset-dan-3-toilet-umum/

Bila anda memerlukan atau mencari Rental dan sewa Genset, Karang Mulya bergerak di bidang Jasa Penyewaan dan Rental genset yang berlokasi Di Ciledug Tangerang. Cakupan Wilayah untuk Rental dan Sewa Genset Jabodetabek dan Diluar Jabodetabek.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Rental AC Standing 3PK dan 5PK, Rental Tenda Kerucut atau Sarnafil, Rental Misty Fan atau Misty Cool serta Rental Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)