Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK

Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK

Mungkin saya dan anda, Kadang memiliki pertanyaan yang sama Merk AC apa Yang Merajai Pasar JABODETABEK..?? atau Merk AC apa yang paling Laku di wilayah JABODETABEK. Dari sekian banyak produsen AC (Air Conditioner) yang kita kenal dan bahkan mungkin kita tidak kenal, Tentunya ada salah satu dari mereka yang mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat, Yang akhirnya mampu menjual produknya lebih dari yang lain. Artikel Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK yang Karang Mulya Sewa dan Rental AC Standing tulis ini berdasarkan informasi dari beberapa media online juga keberlangsungannya mungkin akan berubah atau tergantikan di masa yang akan datang.

Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK

Dari sekian banyak produsen AC ternama baik itu lokal dan mancanegara ternyata yang memiliki jumlah penjualan tertingi atau Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK adalah POLYTRON. Albert Fleming, Product Manager Polytron pada acara Peluncuran AC Polytron Neuva Ice mengatakan, meski lambat namun pasti Polytron tiap tahunnya mengalami kenaikkan dalam hal penjualan, Sukses Polytron berekspansi di lini smartphone dibarengi dengan pesatnya pertumbuhan penjualan Air Conditioner (AC Split, AC Standing, dll). Di wilayah JABODETABEK, Polytron mengklaim masih menjadi Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK. PT Hartono Istana Teknologi adalah sebagai produsen elektronik dari brand/merk POLYTRON.

Wajar saja jika Polytron mengklaim bahwa mereka adalah Merk AC Yang Merajai Pasar JABODETABEK, Namun ini hanyalah sebuah kliam saja yang menurut kami belum tentu akurat. Produk-produk Polytron juga telah dikenal masyarakat selama lebih dari 40 tahun lamanya, Di usianya yang matang, Polytron telah banyak mempersembahkan rangkaian produk baru denga fitur yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia, selain itu Polytron merupakan satu-satunya produsen lokal elektronik dan alat rumah tangga terbesar di Indonesia.

Mengenal Polytron

Logo Polytron

Polytron merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Didirikan 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah dengan nama PT. Indonesian Electronic & Engineering, kemudian 18 September 1976 berubah nama menjadi PT. Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Barang yang dihasilkan oleh Polytron ialah televisi, radio, telepon genggam, dan masih banyak lagi.

Polytron memiliki 2 pabrik masing-masing di Kudus seluas 70.000 m2 dan di Sayung, Semarang 130.000 m2 (merupakan pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah) dengan karyawan lebih dari 6.000 orang, 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealer, 50 service centre yang meliputi seluruh Indonesia.

PT. Hartono Istana Teknologi

Robert Budi Hartono atau yang memiliki nama asli Oei Hwie Tjhong, (lahir di Semarang, 28 April 1940; umur 75 tahun) adalah seorang pengusaha Indonesia. Ia merupakan anak kedua dari pendiri perusahaan Djarum yaitu Oei Wie Gwan. Robert merupakan keturunan Tionghoa-Indonesia. Kakaknya bernama Michael Bambang Hartono alias Oei Hwie Siang. Total kekayaan Robert pada tahun 2012 yang dicatat Forbes mencapai US$ 6,5 miliar menempatkannya sebagai orang terkaya ke-146 di dunia dan orang terkaya nomor 1 di Indonesia.

Selain Djarum, Robert dan Michael adalah pemegang saham terbesar di Bank Central Asia (BCA). Mereka berdua melalui Farindo Holding Ltd. menguasai 51 % saham BCA. Selain itu, mereka juga memiliki perkebunan kelapa sawit seluas 65.000 hektare di Kalimantan Barat sejak tahun 2008, serta sejumlah properti di antaranya pemilik Grand Indonesia dan perusahaan elektronik. Salah satu bisnis Group Djarum di sektor ini bergerak di bawah bendera Polytron yang telah beroperasi lebih dari 30 tahun. Perusahaan Polytron ini kini juga memproduksi ponsel yang sebelumnya hanya meproduksi AC, kulkas, produk video dan audio, dan dispenser. Melalui perusahaan yang baru dibuat yakni Ventures Global Digital Prima, Global Digital Niaga (Blibli.com), mereka juga membeli Kaskus, situs Indonesia yang paling populer.

Sumber Artikel: OkeZone.Com, TribunNews.Com, Wikipedia.Org, Berbagai sumber lainnya.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)