Mengetahui Kegunaan Tenda Sarnafil dan Tenda Kerucut

Tenda Sarnafil adalah sebuah Jenis Tenda yang digunakan Karang Mulya sebagai produk Jasa Rental Tenda dan Sewa Tenda. Tenda Sarnafil sering juga disebut Tenda Kerucut, walaupun sebenarnya antara Tenda Sarnafil dengan Tenda Kerucut itu berbeda, namun nama pasaran Tenda Kerucut sudah terlalu melekat di pengguna Jasa Sewa Tenda Sarnafil. Sebelumnya kami juga telah menulis perbedaan kedua jenis tenda ini, anda dapat membacanya pada artikel kami sebelumnya Perbedaan Tenda Sarnafil Dengan Tenda Kerucut. Tenda Sarnafil secara umum memiliki banyak fungsi serta kegunaan namun pada prinsifnya layaknya sebuah tenda, yang digunakan sebagai tempat sesuatu maka Tenda Sarnafilpun memiliki fungsi yang sama, hanya saja fleksibilitas dari Tenda Sarnafil dapat digunakan pada berbagai keperluan dan event.

Sebelumnya kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian musibah jatuhnya pesawat Air Asia dalam perjalanannya ke Singapura, Semoga BASARNAS beserta rekan dapat segera menemukan body pesawat dan menemukan kotak hitam serta dapat segera mengevakuasi para korban, Semoga keluarga korban diberikan ketabahan serta kekuatan dan segera dapat menemukan jawaban atas semua pertanyaan.

Jika anda melihat pada siaran berita televisi didepan Crisis Center terdapat dua buah Tenda bejejer, Itulah Tenda Sarnafil yang sedang digunakan sebagai posko sementara tim DVI dan petugas forensik. Tenda Sarnafil dengan ukuran 5×5 meter yang di pasang berjejer memang sering digunakan sebagai posko, Kepolisian sering kali menggunakan jenis Tenda Sarnafil ini sebgai posko sementara, Seperti di daerah Gading tangerang, kami sempat melihat sebuah posko sementara kepolisian yang didalamnya terdapat perangkat komunikasi dan perangkat lainnya. Di daerah Sawangan Tengerang kami juga melihat sebuah Posko sementara pada pembangunan sebuah perumahan, Pada dasarnya Tenda Sarnafil memang tertutup sempurna dan aman dari guyuran hujan, Penutup Tenda Sarnafil dapat di pasang sempurna atau hanya tertutup sebagian saja.

Mengetahui Kegunaan Tenda Sarnafil dan Tenda Kerucut

Tenda Sarnafil yang di fungsikan sebagai tempat beristirahat dan tribun penonton

Penggunaan Tenda sarnafil atau Tenda Kerucut dapat anda temukan di banyak tempat hiburan ataupun di sebuah event outdoor, Tenda Sarnafil banyak di fungsikan sebagai tempat berjualan dan sebagai tribun penonton serta sebagai tempat istirahat pengunjung event tersebut. Jika anda perhatikan dibeberapa acara di televisi seperti acara Inbox misalnya, Tenda Sarnafil digunakan sebagai ruang tunggu dan ruang rias, Karena didalam Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut ini cukup nyaman apalagi jika ditambahkan pendigin udara (Air Conditioner) Baca: Rental AC, Tenda Sarnafil di rasa cukup tepat untuk digunakan apalagi pada sebuah program acara yang berpindah-pindah tempat dan di adakan di area outdoor. Banyak sekali sebuah acara atau event outdoor yang menggunakan Tenda Sarnafil, Seperti, Nonton Bareng MotoGP, Festival Palang Pintu, Pekan Rakyat Jakarta, dll. Tenda Sarnafil yang digunakan biasanya berdiameter 5×5 meter walaupun Karang Mulya Rental memiliki juga yang berdiameter 3×3 meter.

Mengetahui Kegunaan Tenda Sarnafil dan Tenda Kerucut

Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut yang dimodifikasi menjadi toko pakaian dan loket tiket

Tenda Kerucut atau Tenda Sarnafil sering juga digunakan sebagai tempat praktek, Seperti Praktek dokter Gigi, Pengobatan Alternatif, Salon Kecantikan, dll. Tenda Sarnafil juga sering digunakan sebagai tempat Ibadah sementara dan rumah makan sementara, Tenda Sarnafil juga banyak difungsikan sebagai kantor sementara dan loket pembayaran sementara. Tempat Parkir kendaraan juga dapat di aplikasikan pada Tenda sarnafil atau Tenda Kerucut. Pada intinya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dapat difungsikan untuk berbagai keperluan dan kegunaan, dimana penggunaannya tentunya pada area outdoor dan bersifat sementara atau emergency.

Mengetahui Kegunaan Tenda Sarnafil dan Tenda Kerucut

Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut pada Event PRJ di Monas (foto by: Metro TV News www.metrotvnews.com)

Jika digunakan untuk Tenda Promosi sebaiknya menggunakan Tenda Kerucut atau jika ingin menggunakan Tenda Sarnafil dapat membeli di penjual Tenda Sarnafil dan meminta untuk di cetak logo pada masing bidang kerucutnya karena Pada Layanan Jasa Sewa Tenda dari Karang Mulya Rental hanya menyewakan Tenda Sarnafil berwarna putih dan tidak memungkinkan untuk pencetakan logo ataupun banner pada bidang kerucutnya. Selain itu anda dapat memilih jenis bahan penutup dan warna juga bahan tiang dan rangkanya, Diameterpun mungkin dapat di negosiasikan juga, karena kami hanya memiliki Tenda Sarnafil berdiameter 3×3 meter dan 5×5 meter.

Pada Layanan Jasa Sewa Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut dari Karang Mulya Rental, Dapat ditambahkan modifikasi interior dan exterior. Sepeti penggunaan karpet (flooring), penambahan pancuran air dan taman yang di hiasi kolam ikan. Taman dapat menggunakan tanaman mati atau hidup, tanaman berupa pohon atau tanaman bunga, dll. Penambahan dan modifikasi pada Jasa Sewa Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut akan dikenakan biaya yang berbeda dengan biaya Sewa Tenda Sarnafil saja. Untuk Sewa Tenda Sarnafil hanya mendapatkan Tenda saja dan sudah termasuk bongkar dan pasang, sementara untuk modifikasi dan penambahan interior dan exterior dikenakan biaya terpisah atau berbeda.

Bagikan :)