Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area

SMemanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area Solusi untuk mengatasi suhu panas dan mendapat kesejukan dikala beraktifitas diluar ruangan ditempat yang panas

Ketika Musim Panas, Biasanya orang akan malas berada di luar ruangan, Mereka akan lebih memilih melakukan aktifitas didalam rumah. Hal ini adalah lumrah adanya karena semua orang pasti tidak menyukai tempat yang panas. Sayangnya, tidak semua orang bisa bebas beraktifitas atau bekerja didalam ruangan, Beberapa orang harus menikmati hari-harinya diluar ruangan ditempat yang panas, Tuntutan pekerjaan ataupun tuntutan profesi menjadi alasan tersendiri. Sebuah acara atau Event yang diselenggarakan pada Outdoor Area juga merupakan aktifitas yang memiliki masalah dengan suhu panas. Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area Solusi untuk mengatasi suhu panas dan mendapat kesejukan dikala beraktifitas diluar ruangan ditempat yang panas.

Kipas Angin Air atau Misting Fan dapat menjadi salah satu solusi terbaik dikala beraktifitas diluar ruangan, Kipas Angin Air adalah sebuah Kipas Angin Listrik yang Pada prinsipnya dapat bekerja seperti halnya Humidifier, Kipas Angin Air akan melepaskan kabut halus yang berasal dari air berbarengan dengan hembusan angin. Jika suhu memang panas Kabut halus akan cepat kering dan menguap ketika terkena panas matahari. Perpaduan antara hembusan angin dan hembusan air dapat menyejukan suhu sekitar, Kipas Angin Air bukanlah Pendingin Udara atau Perangkat pengkondisian udara seperti halnya Air Conditioner (AC) karena Kipas Angin Air hanya dapat menyejukan saja. Karang Mulya Rental adalah Jasa Sewa Kipas Angin Air Murah Di Jakarta, Tengerang, Bekasi yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan Kipas Angin Air, Produk ini adalah hari-hari kami.

Kipas Angin Air atau Sering Juga disebut Misting Fan / Misty Fan atau Kipas Angin Embun / Kabut adalah sebuah misting system yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis namun suasana dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Misty Fan atau Kipas Angin Air berbentuk Kipas Angin Besar dilengkapi dengan tempat air dan selang-selang. Pada Misty Fan atau Kipas Angin Air, Sistem yang digunakan dalam penghembusan air memakai kompresor angin serta pompa air, cara kerjanya air dari pompa setelah sampai pada nozzel akan di tiup oleh kompresor angin sehingga akan menghasilkan gerimis. Terdapat dua selang yang digunakan yaitu satu untuk air dan satunya lagi untuk angin.

Alat penyejuk udara seperti Kipas Angin Air atau Misty Fan merupakan produk portable sehingga dapat dipindahkan dengan mudah, Kipas Angin Air dibuat dan dijual dengan berbagai ukuran, Hal ini juga yang memungkinkan Kipas Angin Air dapat dimanfaatkan guna mendukung aktifitas di luar ruangan. Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area seperti dipekarangan rumah atau dikolam renang telah dilakukan oleh orang luar negeri sana. Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area yang Karang Mulya Jasa Rental Kipas Angin Air Murah Di Jakarta, Tengerang, Bekasi ketahui adalah sebagai berikut.

Memanfaatkan Kipas Angin Air di Rumah

Maksud dari Memanfaatkan Kipas Angin Air di Rumah tentunya dihalaman rumah atau dipekarangan rumah atau diluar ruangan rumah, walaupun dapat juga digunakan didalam rumah dan menjadikan Kipas Angin Air sebagai Kipas Angin Listrik biasa. Kipas Angin Air tidaklah selalu berukuran besar seperti yang Karang Mulya Jasa Penyewaan Kipas Angin Air Murah Di Jakarta, Tengerang, Bekasi miliki, Ada kipas angin air tangan atau portable yang menggunakan baterai, Ada Kipas Angin Air yang ukurannya seperti Kipas Angin standard tapi tetap memiliki fungsi yang sama.

SMemanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area Solusi untuk mengatasi suhu panas dan mendapat kesejukan dikala beraktifitas diluar ruangan ditempat yang panas

Menerima tamu diluar ruangan dan minum teh atau kopi bersama adalah pemandangan umum dinegeri ini biasa juga disebut kongko-kongko, Berbincang bersama kawan atau keluarga diluar ruangan memiliki nuansanya tersendiri, Menurut kami jauh lebih menyenangkan. Acara lain seperti Arisan, Pengajian, Pertemuan, dll mungkin akan lebih menyenangkan jika dilakukan diluar ruangan, Namun ketika cuaca sedang panas acara bisanya pindah kedalam rumah, Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area Solusi untuk mengatasi suhu panas dan mendapat kesejukan dikala beraktifitas diluar ruangan ditempat yang panas.

Hembusan air dan Angin dari Kipas Angin Air dapat digunakan untuk menyiram tanaman sehingga tanaman akan nampak bersih dan segar meskipun dimusim panas yang berdebu. Konsumsi listrik yang diperlukan tidaklah terlalu besar, Pada ukuran yang besar saja hanya diperlukan 235watt atau tidak lebih dari 300watt.

Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Event

Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Event seperti festival, bazar, resepsi atau event outdoor lainnya sudah bukan rahasia lagi, Jika datang kesebuah Acara resepsi pernikahan penggunaan Kipas Angin Air sering kita jumpai. Penyelenggara Event tentu mengingginkan kenyamanan bagi pengunjung, Tidak hanya bagi penggunjug, Para pekerjapun diupayakan kenyamanannya, Jika udara sejuk kenyamanan akan didapat dan akan semakin produktif, hal ini tentunya akan menguntungkan pihak penyelenggara.

Pada kebanyakan event saat ini, Penggunaan Tenda seperti yang Karang Mulya Jasa Sewa Tenda Murah Jakarta, Tangerang miliki, Jenis Tenda Kerucut atau Tenda sarnafil kerapkali digunakan, Jika dimusim panas pastinya debu akan berterbangan. Selain membuat kotor produk yang dipamerkan juga dapat mengganggu kenyamanan pengunjung, Kipas Angin Air dapat dimanfaatkan guna membasahi lokasi sekitar sehingga dapat mengurangi gangguan debu.

Masih banyak sekali cara-cara Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area, Namun untuk kali ini cukup sekian dulu. Demikianlah artikel tentang “Memanfaatkan Kipas Angin Air Pada Outdoor Area” yang Karang Mulya Rental tuliskan, Sumber artikel dari berbagai sumber.

Bagikan :)