Listrik Gedung Baru DPRD Medan Tak Kuat Hidupkan AC

Listrik Gedung Baru DPRD Medan Tak Kuat Hidupkan AC

Menurut karangmulya sebagai Rental dan Sewa AC Standing Sebuah rumah yang ditinggali beberapa orang saja akan terasa kurang nyaman jika suhu udara terasa panas, Rumah yang tidak dilengkapi rancangan sirkulasi udara yang baik akan terasa pengab dan panas. Beberapa orang mungkin telah terbiasa dengan kondisi seperti itu namun banyak orang yang tidak nyaman dengan kondisi seperti itu. Melengkapi rumah dengan peralatan pendingin udara adalah solusi yang banyak digunakan dimasa kini namun pemilihan perangkat tersebut juga harus disesuaikan dengan kondisi bangunan, Alih alih bukan kesejukan yang didapat tapi justru sebaliknya. Seperti yang terjadi pada bangunan baru Gedung DPRD Medan dimana Listrik Gedung Baru DPRD Medan Tak Kuat Hidupkan AC. Berikut berita yang kami dapat dari tribun-medan.com.

Sejumlah anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019 merasa terkejut mendapati kondisi gedung yang akan menjadi tempat mereka berkantor. Tampilan luar yang mewah dan ekslusif, ternyata tidak berbanding lurus dengan kondisi di dalam. Sejumlah kekurangan, yang sebenarnya sudah diketahui dan menjadi persoalan sejak gedung mulai dioperasikan beberapa bulan lalu, belum juga diperbaiki. Malah di beberapa bagian kondisinya bertambah buruk.

Satu di antara masalah adalah kekurangan daya listrik. Akibatnya, sejumlah fasilitas tidak dapat dioperasikan secara maksimal. Termasuk pendingin udara atau air conditioner (AC). Karena daya tidak mencukupi, AC digantikan dengan kipas angin. Alih-alih sejuk, kipas angin justru membuat ruang-ruang di gedung dewan yang umumnya tertutup ini jadi semakin sumuk (panas).

Anggota DPRD Medan dari Hanura, Ratna Sitepu, mengatakan secara umum gedung dewan yang dibangun dengan dana kurang lebih Rp 99,5 miliar ini cukup mengesankan. Akan tetapi sarana dan prasarana di dalamnya belum cukup representatif.

Kamarin kami menghadiri rapat pembentukan fraksi dan komisi. Untuk fraksi ditetapkan sebanyak sembilan, yakni Fraksi Hanura, Demokrat, PAN, PDI Perjuangan, PKS, Golkar, Gerindra, dan PPP, serta fraksi gabungan yang terdiri dari Nasdem, PKPI, dan PBB. Selama rapat berlangsung, jujur saja, kami merasa kurang nyaman. Gedung ini sangat panas. Belum mencerminkan kelayakan gedung dewan. Selain itu, di ruang rapatnya, kursi-kursi dan mejanya kurang. Tidak dapat menampung 50 anggota dewan. Mungkin dalam waktu dekat bisa diperbaiki dan dilengkapi.

Sumber: tribun-medan.com

Jika anda memerlukan Jasa Rental dan Sewa AC Standing anda telah berada ditempat yang tepat, Karena Kami Karang Mulya bergerak dibidang Jasa Sewa Dan Rental AC Standing. Harga Penyewaan AC Standing sangatlah terjangkau dan Produk Rental pun terawat dengan baik.

Bagikan :)