Kepala Pria Ini Digigit Beruang Saat Tidur Di Tenda

Kepala Pria Ini Digigit Beruang Saat Tidur Di Tenda, Seorang Pria pekerja pada sebuah Peternakan di Colorado digigit Seekor beruang hitam didalam Tenda

Kepala Pria Ini Digigit Beruang Saat Tidur Di Tenda, Seorang Pria pekerja pada sebuah Peternakan di Colorado digigit Seekor beruang hitam didalam Tenda, Berita tersebut Karangmulya Jasa Sewa Tenda baca pada salahsatu media online nasional. Pria naas itu bernama Dylan 19thn, Dylan merupakan staf di sebuah peternakan di Colorado, US. Insiden itu terjadi pada hari Minggu di Glacier View Ranch dekat Kota Ward, 48 mil barat laut Denver. Korban terbangun karena suara berisik gigi beruang tersebut dan menyadari bahwa kepalanya sudah berada di dalam mulut si beruang. Dylan sempat diseret beruang hitam hingga 10 kaki atau sekitar 3 meter dari Tenda tidurnya sebelum dia melawan untuk meloloskan diri.

Saat konprensi pers, Juru bicara Taman Margasatwa Colorado, Jennifer Churchill, mengatakan kepada Associated Press bahwa Dylan sempat menekan dan memukul beruang hitam, sementara beberapa staf lainnya yang tidur di dekatnya berteriak dan ikut menepuk-nepuk binatang liar tersebut. Upaya Dylan dan rekan-rekannya berhasil membuat satwa ganas itu pergi saat Dylan mencoba meraih telinga beruang dan berhasil menusuk mata beruang hitam tersebut. Beruang hitam itu pergi meninggalkan Dylan yang mengalami luka gigitan di kepalanya. Korban membutuhkan sembilan jahitan untuk menutup lukanya.

Dylan dan rekan-rekannya sudah terbiasa berkemah dan Tidur di Tenda pada kawasan itu. Dia merupakan bagian dari Rocky Mountain Conference of Seventh Day Adventists yang mengajarkan orang-orang bertahan hidup di padang gurun. Dia mengatakan kepada Fox 31 bahwa kemampuan bertahan hidup telah menyelamatkan nyawanya.

Beruang hitam biasanya tidak agresif tetapi dalam beberapa pekan terakhir tercatat beberapa kali insiden yang melibatkan hewan buas ini. Pekan lalu, seorang perempuan dan beberapa anjingnya diserang setelah mengejutkan seekor beruang betina dan seekor anaknya di Taman Nasional Idaho Panhandle. Bulan lalu, dalam insiden terpisah di Alaska, dua orang tewas diserang beruang hitam. Patrick Cooper (16) asal Anchorage tewas diterkam beruang hitam setelah dia tersesat di hutan saat mengikuti lomba lari lintas alam. Sementara di tempat lain sekitar 442 kilometer dari Anchorage seorang pekerja tambang Erin Johnson tewas diterkam beruang hitam.

Beruang Hitam Amerika, Kanada dan Asia

Beruang Hitam Amerika, Kanada dan Asia

Terdapat beberapa jenis beruang hitam salah satunya adalah Beruang Hitam Amerika yang merupakan spesies beruang yang paling umum dan terkecil dari Amerika Utara. Beruang hitam merupakan omnivora (pemakan daging dan tumbuhan). Beruang hitam biasanya hidup di daerah hutan, tetapi tidak meninggalkan hutan untuk mencari makanan. Kadang-kadang mereka tertarik dengan kegiatan manusia bila kekurangan makanan. Beruang Hitam Amerika sering memberi tanda di pohon menggunakan cakar mereka untuk menunjukkan dominansi di suatu daerah. Dominansi ditentukan oleh tanda cakar tertinggi yang ditemukan di pohon. Perilaku ini umum bagi banyak spesies beruang yang terdapat di Amerika Serikat dan Kanada.

Selain Beruang Hitam Amerika terdapat pula Beruang Hitam Asia yang lebih dikenal sebagai beruang bulan atau beruang dada putih. Beruang Hitam Asia adalah spesies beruang berukuran sedang, sebagian besar beradaptasi dalam kehidupan arboreal, dan terdapat di selatan Asia, Korea, timur laut Cina, Timur Jauh Rusia, Honshu dan Shikoku, Jepang. Secara morfologi, spesies ini sangat mirip dengan beberapa beruang prasejarah dan dianggap oleh beberapa ilmuwan sebagai nenek moyang dari spesies beruang lain yang masih ada. Meskipun sebagian besar herbivora, Beruang Hitam Asia bisa sangat agresif terhadap manusia. Rudyard Kipling menggambarkan beruang ini sebagai “spesies paling aneh dari spesies ursine. Spesies ini memiliki kekerabatan dekat dengan Beruang Hitam Amerika dan mereka juga bersifat generalis (mampu berkembang dalam berbagai kondisi lingkungan dan dapat memanfaatkan berbagai sumber daya yang berbeda, misalnya heterotrof dengan diet bervariasi. Sebagai contoh, di Iran mereka memakan buah zaitun, buah ara, serangga dan tunas dari kurma dan kadang terjadi bentrokan dengan petani ketika mereka memanjat pohon-pohon kurma.

Demikianlah artikel “Kepala Pria Ini Digigit Beruang Saat Tidur Di Tenda” yang Karang Mulya Rental Tenda tuliskan, Artikel dan gambar diambil dari Sindonews.Com serta Kompas.Com. Terimakasih telah mengunjungi website kami, Salam.

Karang Mulya Rental adalah Layanan Jasa Sewa Tenda khususnya Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut 3×3 meter dan 5×5 meter. Wilayah layanan Jasa Rental Tenda meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serpong, Banten, dll. Harga Penyewaan Tenda murah dan terjangkau, Pelayanan ramah serta Produk Penyewaan Tenda selalu terawat dengan baik.

Bagikan :)