Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta

Pengetahuan akan Air Conditioner (AC) tentunya tidak semua orang mengetahuinya, Hal ini lumrah adanya karena faktor ketertarikan dan keperluan akan suatu ilmu pengetahuan. Ini bukanlah suatu masalah, Karena pada dasarnya manusia itu mahluk yang lemah dengan penuh keterbataan, Hal ini juga yang membuat manusia menjadi mahluk sosial dimana manusia yang satu memerlukan manusia lainnya. Calon Pelanggan Layanan Jasa Sewa AC Jakarta sebagiannya mungkin belum mengetahui akan Jenis Air Conditioner (AC) yang banyak disewakan, Dari banyaknya AC yang di jual dipasaran dapat disimpulkan ada 2 jenis AC yaitu Portabel dan Non Portabel, Informasi tentang Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta tentunya menjadi penting agar tidak salah menentukan Jenis AC yang akan digunakan.

Seperti halnya peralatan lain yang dikatakan portabel, pada Air Conditioner juga terdapat jenis AC Portabel namun sayangnya, AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta bukanlah benar-benar portabel atau dapat dikatakan semi portabel, Walau begitu bisa jadi dikemudian hari AC yang benar-benar Portabel akan terdapat juga pada Layanan Jasa Sewa AC Jakarta. Hal ini hanya tergantung dari permintaan konsumen, Jika banyak konsumen yang memintanya tentunya akan disiapkan pula.

Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta apakah portabel atau non portabel serta mengetahui berapa kapasitas PK yang banyak disewakan

Unit AC Portabel (Portable AC)

Portable Air Conditioner yang banyak dibuat oleh produsen AC desainnya menyatukan unit indoor dan outdoor langsung pada body AC, Jika umumnya AC menggunakan unit indoor dan unit outdoor yang terpisah namun pada AC Portabel disatukan menjadi hanya satu unit saja. lalu jika terdapat pertanyaan mengapa Pada Layanan Jasa Sewa AC Jakarta belum terdapat AC POrtabel ini, Hal itu dikarenakan Kapasitas PK pada AC Portabel masih kecil. Saat ini dipasaran kapasitas 3PK adalah yang terbesar, Kapasitas seperti itu belumlah dirasa cukup untuk mendinginkan udara, Terlebih dimusim panas pada event yang banyak pengunjungnya. Dulu, banyak Jasa Sewa AC Jakarta yang menawarkan AC dengan kapasitas 3PK, Namun saat ini sangat jarang ditemukan, Kebanyakan adalah 5PK dan 10PK.

Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta, kebanyakan, terdapat 2 tipe AC yang banyak disewakan yaitu AC Split (Split Air Conditioner) dan AC Standing (Floor Standing Air Conditioner), Kedua Jenis AC ini berbeda dalam hal peletakan dan instalasi walaupun keduanya memang adalah AC Tulen. AC Standing adalah AC Semi Portabel yang dapat diletakan di lantai, Sedangkan AC Split lebih banyak diletakan didinding. Kedua tipe AC menggunakan unit indoor dan outdoor pada pengoperasiannya.

Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta apakah portabel atau non portabel serta mengetahui berapa kapasitas PK yang banyak disewakan

AC Standing (Floor Standing Air Conditioner) pada Layanan Jasa Sewa AC Jakarta Karang Mulya Rental

Karang Mulya Rental sebagai Layanan Jasa Sewa AC Jakarta saat ini hanya menawarkan AC Standing (Floor Standing Air Conditioner) dengan kapasitas 5PK, Sementara pada Layanan Jasa Sewa AC Jakarta lain ada juga yang masih menawarkan AC Standing dengan kapasitas 3PK. AC Standing berkapasitas 10PK juga sudah banyak ditawarkan Jasa Sewa AC Jakarta, Walaupun secara logika memang dapat menjadi solusi untuk pendingin udara, Dengan harga Sewa AC yang relatif lebih murah, Konsumen akan mendapatkan AC berkapasitas besar namun kendalanya adalah kebutuhan listrik yang besar.

AC Standing atau Floor Standing Air Conditioner memang bukanlah AC Portabel, Namun pendingin udara effektif ini unit indoornya dapat diletakan dilantai dan tidak memakan banyak ruang. AC Standing dapat diletakan di pojok atau dipinggir ruangan, Pemanfaatannya adalah sebagai pendingin udara yang idealnya digunakan pada indoor area walaupun banyak juga digunakan pada outdoor area namun biasanya didalam tenda.

Jenis AC Yang Disewakan Pada Rental AC Jakarta lainnya adalah dari jenis AC non Portabel, Setahu kami banyak dari Layanan Jasa Sewa AC Jakarta yang menawarkan AC Split atau Split Air Conditioner. Secara tehnis kami tidak mengetahui pasti akan kapasitas AC yang ditawarkan dan informasi detailnya, Kami hanya mengetahui akan keberadaan Jasa Sewa AC Split pada Layanan Jasa Sewa AC Jakarta. AC Split atau Split Air Conditioner juga merupakan AC tulen yang terbukti effektif sebagai alat pendingin udara. Teknologi dan fitur pada AC Split juga tidak kalah jika dibandingkan dengan AC Standing.

Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta apakah portabel atau non portabel serta mengetahui berapa kapasitas PK yang banyak disewakan

Unit AC Split (Split Air Conditioner)

AC Split pada pengoperasiannya mengunakan unit indoor dan outdoor dan sebenarnya AC Split bobotnya jauh lebih ringan dari pada AC Standing, Namun mengapa AC Split tidak dikategorikan sebagai AC Portabel. Karena pada instalasi dan pembongkaran AC Split jauh lebih rumit jika dibandingkan AC Portabel, diperlukan tehnisi terlatih apalagi jika AC Split akan dipindah-pindah. Beberapa AC Split yang tidak terpasang dengan baik, sering menimbulkan suara yang berisik bahkan dapat mengurangi kemampuan alat pendingin udara ini, Oleh karena itu pada AC Split memang diperlukan tenaga profesional untuk penanganannya, Namun anda tidak perlu khawatir, Karena Jasa Sewa AC Split pada Layanan jasa Sewa AC Jakarta pastinya sudah sangat terlatih dan profesional dibidangnya.

Baik AC Standing maupun AC Split keduanya adalah AC Tulen dan merupakan alat pendingin udara effektif sehingga keduanya dapat menjadi pilihan konsumen dan calon konsumen Layanan Jasa Sewa AC Jakarta dan sekitarnya. Demikianlah artikel singkat “Jenis AC Yang Disewakan Pada Jasa Sewa AC Jakarta” yang kami tuliskan, Semoga bermanfaat, Terimakasih telah mengunjungi website Karang Mulya Rental, Salam.

Bagikan :)