Jaket AC Pakaian dengan pendingin Buatan Cina

Jaket AC Pakaian dengan pendigin Buatan Cina dan AC yang dimaksud adalah Air Cooling bukan Air Conditioner walaupun nama produk ini Jacket With Air Conditioning

Jaket AC Pakaian dengan pendigin Buatan Cina dan AC yang dimaksud adalah Air Cooling bukan Air Conditioner walaupun nama produk ini Jacket With Air Conditioning. Setelah sebelumnya Karangmulya Jasa Sewa AC menuliskan artikel tentang “Inovasi Penggunaan AC Pada Jaket AC Buatan Jepang” yang menurut kami memang adalah ide original, Sedangkan pada Jaket AC buatan cina ini sepertinya hanya mencontoh saja. Terbukti dari tanggal pembutan dan penjualan produk yang rata-rata diatas tahun 2010, Sedangkan buatan Jepang telah mulai dibuat sekitar tahun 2004.

Baca Juga:    Inovasi Penggunaan AC Pada Jaket AC Buatan Jepang

Kami melihat Produk Jaket AC buatan cina di alibaba dan youtube, Seperti pada Jaket AC buatan Jepang, Jaket AC buatan cina juga memanfaatkan cooling fan atau kipas listrik, Sebanyak 2 buah kipas listrik di pasangkan dibawah jaket kanan-kiri, Sebagai daya penggerak menggunakan baterai lithium-ion yang mampu menghidupi kipas listrik dalam jangka waktu yang lumayan lama. pada kemasan Baterai untuk Jaket AC juga berpungsi sebagai control, Terdapat 4 percepatan putaran kipas yang dapat diatur. Jaket AC ini memiliki desain yang simple, Karena tidak benar-benar menggunakan Air Conditioner (AC) yang sebenarnya jadi jangan bayangkan jika Jaket AC ini sangatlah berat. Cara kerja kipas listrik bukanlah menarik panas dari dalam jaket tapi justru menghembuskan udara sejuk dan angin keluar dari kerah jaket. Penggunaan Jaket AC lebih ditujukan untuk indoor, karena kipas listrik akan cepat kotor jika digunakan pada outdoor area.

Pada Jaket AC Buatan cina desain Jaketnya sudah lebih dimodifikasi dan terlihat lebih menarik, Tidak selalu lengan panjang saja, lengan pendek bahkan rompipun ada. Penamaan utama juga tidak lagi menggunakan kata Air Conditioner tapi Air Cooling atau Cooling Clothes. Jika melihat video dari youtube, anda juga dapat melihatnya di atas paragraf ini, Sepertinya pada Kipas listriknya dapat di buka sehingga akan memudahkan pengguna untuk membersihkan kipas listrik dan mencuci Jaket AC. Lucu jugakan kalau beli Jaket tapi tidak bisa di bersihkan, Bebas Gerah tapi penyakit kulit bebas berkeliaran apalagi jika kipas listriknya kotor sekali, Selain Kipas listrik tidak dapat bekerja maksimal tentunya memungkinkan membawa udara kotor yang tidak baik jika terhirup.

Baca Juga:    Tips Dan Trik Menghemat Biaya Listrik Penggunaan AC

Jaket AC buatan cina telah dijual secara umum baik online maupun offline, pada website alibaba.com kita dapat menemukan beberapa supplier yang menaruh produk mereka disana, Salah satunya seperti pada gambar diatas. Penjual atau Suppliernya adalah Shaoxing Firsten Electronics Co Ltd, Nama produknya adalah Cooling Clothes dengan deskripsi Jacket With Air Conditioning. Produk Jaket AC ini dijual seharga US $55 untuk 70pcs sedangkan minimal ordernya 10pcs. Produk ini telah ada dari sekitar tahun 2012.

Permintaan pasar akan produk Jaket AC ini sepertinya kian hari semakin meningkat, Kami sempat melihat video di youtube jika Produk sejenis telah dikenakan oleh masyarakat Timur Tengah dan sekitarnya. Di Jepang sendiri Produsen Jaket AC inipun kewalahan dalam menerima orderan dan banyak juga banyak menolak penawaran karena keterbatasan kemampuan dalam pembuatan produk. Di Indonesia sendiri, Kami belum pernah melihat sesorang menggenakannya bahkan ketika melihat produk Jaket AC baik dari Jepang dan Cina ini merupakan sesuatu yang baru.

Baca Juga:    Tips Memaksimalkan Kinerja AC Dan Tahan Lama

Baca Juga:    AC Kurang Dingin Mungkin Ini Penyebabnya

Demikianlah artikel tentang Jaket AC Pakaian dengan pendigin Buatan Cina yang Karangmulya Jasa Rental AC tuliskan. Sumber artikel baik info dan gambar dari alibaba.com dan Youtube.com.

Bagikan :)