Inilah Standart AC Mitsibushi untuk Konsumen Terkecil DiDunia

Inilah Standart AC Mitsibushi untuk Konsumen Terkecil DiDunia

Membaca berita ini dari sebuah media online Karangmulya sebagai sebagai Rental dan Sewa AC Standing cukup kagum dibuatnya, Ini adalah standart AC konsumen terkecil didunia buatan Mitsubishi. Seperti kita tahu Mitsubishi adalah salah satu Produsen AC asal negara jepang yang cukup terkenal Di Dunia, Di Indonesia AC buatan Mitsubishi ini cukup banyak di lirik konsumen, Banyak rumah-rumah gedong dan kantor-kantor yang menggunakan merk AC Mitsubishi ini.

Mitsubishi Heavy Industries Ltd Japan, Kembali mengeluarkan seri terbaru dari Standart AC Konsumen mereka, Seri terbaru ini di klaim sebagai Standart AC untuk konsumen dengan ukuran paling kecil didunia. Dua seri itu adalah CM dan CMP dengan tipe seri CM-05-3, CMP-05-3, CM-09-3, CMP-09-3. dengan diameter untuk Indoor 262 x 614 x 210 mm dan pada Outdoor 437 x 708.7 x 336 mm. Walaupun memiliki ukuran kecil tapi kemampuan AC Mitsubishi ini cukup hebat, Dilengkapi dengan fitur dan teknologi modern ala Mitsubishi tentunya.

Memiliki daya ½ PK dengan BTU/h adalah 5000, Konsumsi listrik yang digunakan 380 watt dan jangkauan hembusan udara dapat mencapai 11 meter. Filter AC dapat dengan mudah dilepas karena memang telah didisain sedemikian rupa agar pengguna dapat menjangkau dengan mudah kemudian mulai membersihkannya dan dengan mudah pula untuk pemasangannya kembali. Fitur Auto restart memungkinkan AC ini dapat kembali ke setting sebelum terjadi masalah karena matinya AC ini secara tiba-tiba, Mungkin terjadi pemadaman Listrik atau masalah lainnya.

Bila terjadi kasus AC malfungsi, AC Mitsubishi ini telah dilengkapi dengan Chipset Mikro Komputer untuk dapat menjalankan diagnostik secara otomatis dan informasi ini akan berguna untuk pengguna dan Service resmi. Remote AC Mitsubishi ini Nirkabel dan tombol dalam gelap seperti menyala sehingga akan memudahkan pengguna dalam pengopersiannya. Disainnya yang mungil sangat cocok digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas apalagi ini era eco green dan kompak.

Terbatasnya lahan terutama di daerah perkotaan membuat bangunan dengan konsep minimalis semakin banyak di minati dan AC ini memang lebih tepat di gunakan pada residensial room serta penggunaan rumah tangga. Saat ini Ke empat seri AC ini di bandrol dikisaran harga 2 sampai dengan 3 juta.

Karangmulya Rental adalah Jasa Sewa AC, Sewa Genset, Sewa Tenda, Sewa Misty Fan atau Kipas Angin Air dimana Jasa Sewa kami dapat diterapkan pada acara besar atau kecil, indoor ataupun outdoor dapat dipastikan kami akan siap mendukung acara istimewa anda dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk anda.