Fitur Self Cleaning Pada AC SHARP

Fitur Self Cleaning Pada AC SHARP

Fitur Self Cleaning Pada AC SHARP – Kelembaban udara yang berlebihan di dalam ruangan dapat memicu timbulnya jamur dan bakteri. Bahkan bagi Anda yang menggunakan pendingin udara atau air conditioner (AC), jamur dan bakteri tersebut dapat menumpuk di dalam indoor evaporator atau jaringan pipa AC.

Jika demikian, udara yang ada di dalam ruangan menjadi tidak bersih dan tidak layak untuk dihirup. Untuk mengatasi masalah tersebut Sharp memperkenalkan AC pintar yang dapat membersihkan dirinya sendiri yaitu Sharp All New Sayonara Panas.

“AC terbaru dari Sharp memiliki fitur Self cleaning yang artinya produk ini dapat membersihkan dirinya sendiri. Yang dibersihkan adalah indoor evaporator atau jaringan pipa yang terdapat di dalam AC itu sendiri,” kata Frans Wibowo selaku Produk Marketing Manager Sharp Electronics Indonesia yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di Gran Melia Hotel Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Dengan fitur tersebut, lanjut Frans, secara otomatis AC akan bekerja secara masksimal untuk menghilangkan kelembaban yang dapat menimbulkan jamur dan bakteri jahat yang bisa merugikan kesehatan dan merusak kulit.

“Cara pengoperasiannya cukup mudah, dalam keadaan AC `off`, pengguna cukup menekan tombol Clean yang ada pada remote control. Selama 40 menit Ion plasmacluster akan dihembuskan ke dalam unit indoor untuk mencegah pertumbuhan jamur, bakteri, dan bau tak sedap pada permukaan evaporator,” terangnya.

Ion plasmacluster sendiri adalah teknologi inovatif dari sharp yang menghasilkan dan memancarkan ion positif dan negatif yang sama seperti yang ada di alam.

Selain fitur Self cleaning, AC terbaru dari Sharp ini juga dilengkapi dengan Baby sleep mode untuk melindungi bayi dari dingin yang berlebihan dengan kombinasi udara lembut dan nyaman.

“Baby sleep mode menghembuskan udara dari atas menuju langit-langit ruangan dan kemudian udara turun ke bawah. Tujuannya agar udara tidak langsung berhembus ke tubuh si buah hati untuk menjaga kelembaban kulitnya,” tambah Frans.

Namun bagi yang ingin mendinginkan ruangan dengan cepat, pengguna dapat menggunakan fitur Jetstream yang mampu memberikan kesejukan seketika. “Fitur ini mampu memberikan kesejukan secara instan dari cuaca yang panas. Cocok untuk kondisi iklim tropis yang ada di Indonesia,” tambah Frans lagi.

Sharp All New Sayonara Panas tersedia dalam empat varian, mulai dari 0,5 PK hingga 1,5 PK dengan kisaran harga antara Rp 3,5 juta sampai Rp 5 juta.

SUMBER: http://tekno.liputan6.com/read/811947/canggih-pendingin-udara-ini-bisa-bersihkan-dirinya-sendiri

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Rental AC Standing 3PK dan 5PK, Rental Tenda Kerucut atau Sarnafil, Rental Misty Fan atau Misty Cool serta Rental Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)