Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree

Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree merupakan AC untuk digunakan dirumah atau dikantor hemat listrik dan cepat dingin serta ramah lingkungan.

Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree merupakan AC untuk digunakan dirumah atau dikantor hemat listrik dan cepat dingin serta ramah lingkungan. Belum lama ini Gree Air Conditioner melalaui PT. Gree Electric Appliances Indonesia, memperkenalkan produk unggulan terbaru mereka yang di beri nama “Candice”. Candice adalah pendingin ruangan tipe floor standing split untuk digunakan dirumah atau dikantor, Kapasitas yang tersedia adalah 3PK dan 5PK. PT Gree Electric Appliances adalah salah satu Produsen AC asal Tiongkok atau AC Cina, Produk mereka tidak hanya Air Conditioner (AC) saja namun juga Home Appliance. Sebelumnya Karangmulya Jasa Sewa AC Standing juga pernah menulis artikel tentang salah satu produk AC Standing lainnya dari Gree “I-Crown Floor Standing AC 3PK Dari Gree”.

Baca Juga:    I-Crown Floor Standing AC 3PK Dari Gree

Tidak seperti I-Crown, Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree ini sepertinya tidak berteknologi Inverter dan beberapa fitur lainnya yang terdapat pada I-Crown tidak digunakan pada AC Standing Candice. Walaupun tidak menggunakan teknologi Inverter, AC Standing Candice tidak memerlukan banyak listrik pada tegangan awal, Tegangan listrik awal yang rendah dapat menepis kekhawatiran pengguna akan listrik turun, Namun tentunya pengguna juga harus memiliki pasokan listrik yang cukup. Pasokan listrik yang cukup akan membuat AC dapat bekerja maksimal serta awet digunakan.

Baca Juga:    Tips Memaksimalkan Kinerja AC Dan Tahan Lama

Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree adalah pendingin ruangan yang menggabungkan tampilan desain display yang bulat dengan tombol turbo, cooling bay akan memberikan pengalaman pendinginan yang lebih cepat. Jika terjadi listrik padam, AC Candice dapat melakukan restart dan pengguna tidak perlu lagi melakukan setting ulang. Dewasa ini Produsen AC pada promosinya sering kali menuliskan pendinginan cepat, Namun pengguna juga harus mengerti perhitungan tentang pendinginan cepat, Agar tidak menyalahkan merk AC tertentu yang dikatakan tidak dingin, Mungkin ada baiknya anda membaca artikel kami sebelumnya “AC Kurang Dingin Mungkin Ini Penyebabnya”.

Baca Juga:    AC Kurang Dingin Mungkin Ini Penyebabnya

Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree dilengkapi dengan fitur “Self Diagnosis” yang dapat memberikan informasi kepada pengguna jika ada hal-hal yang membuat AC tidak dapat bekerja atau adanya gejala-gejala kerusakan. AC Standing Candice menggunakan refrigerant R410A yang diklaim ramah lingkungan, Selain itu AC Standing Candice telah dibalut dengan material aluminium serta diperkuat dengan material anti karat yang tidak berubah warna. Ini semua bertujuan untuk menambah aspek kemewahan tampilan sekaligus ketangguhannya terhadap korosi.

Harga pasaran AC Standing Candice Gree untuk unit indoor dan outdoor dengan kapasitas 3PK seri GVC24CPC sekitar (-/+) Rp. 11.750.000,- sedangkan untuk kapasitas 5PK dari seri GVC48CDC sekitar (-/+) Rp. 16.000.000,-. Gree Air Conditioner memiliki program garansi bernama “Golden Warranty”, Umumnya Garansi yang diberikan adalah 5 tahun.

Baca Juga:    Tips Dan Trik Menghemat Biaya Listrik Penggunaan AC

Demikianlah artikel tentang Candice Floor Standing AC 3-5PK Dari Gree yang Karangmulya Jasa Rental AC Standing tuliskan. Sumber artikel baik info dan gambar dari website Gree Indonesia, Informasi harga AC Standing Candice diperoleh dari website salah satu penjual Air Conditioner (AC).

Bagikan :)