Apakah Hand Held Air Condition adalah sebuah AC

Apakah Hand Held Air Condition adalah sebuah AC

Apakah Hand Held Air Condition adalah sebuah AC? Jika pertanyaan ini di ajukan kepada kami, Karang Mulya sebagai Jasa Sewa AC dan Penyewaan AC, Maka kami akan menjawab Bukan. Hand Held Air Condition adalah sebuah Personal Evaporative Cooling Fan atau mudahnya adalah Cooling Fan Genggam atau Air Cooler (AC) genggam atau kipas angin genggam. AC Yang dimaksud adalah Air Condition dimana alat ini berfungsi merubah kondisi udara yang tadinya panas menjadi sejuk. Sedangkan AC/Air Conditioner/Air Conditioning memiliki maksud Pendingin Ruangan.

Beberapa penjual Hand Held Air Condition menyebutnya dengan Air Cooler (AC) atau Air Condition (AC), Namun sayangnya beberapa penjual lainnya menyebutnya dengan Air Conditioner (AC) dan ini agak membingungkan calon pembeli. Agar lebih jelas, kami mencoba untuk mentranslate 3 kata utama itu pada website google translate, dan hasilnya adalah, Air Condition : Air Condition, Air Conditioner : Pendigin Ruangan, Air Conditioning : AC. Baca: Perbedaan Antara Air Cooler Dengan Air Conditioner

Apakah Hand Held Air Condition adalah sebuah AC

Bila melihat dari gambar-gambar yang kami lihat di penulusuran google, Hand Held Air Condition ini lebih tepatnya adalah sebuah Air Cooler (AC). Produk ini cukup unik dan pembuatnya sangatlah kreatif, Sayangnya kami belum memiliki produk tersebut sehingga belum bisa menceritakan bagaimana rasanya. Sebuah Air cooler dengan desain mungil yang pastinya dapat dibawa kemana-mana, sangat praktis dan ekonomis. Sayangnya produk ini masih menggunakan batrei A3 (AAA) untuk powernya, walaupun power juga bisa didapat melalui port USB namun kami kira ini juga kurang praktis. Beberapa produk elektronik yang masih menggunakan jenis batrei A3 (AAA) kurang sukses di pasaran, Mungkin kedepannya dapat dilakukan perubahan pada jenis batrei yang digunakan.

Bagi yang sering bekerja didepan komputer atau laptop, seperti para penulis, Pekerja Toko Online dan para blogger, mungkin produk ini dapat menjadi alternatif penyejuk udara selain AC dan kipas angin, atau mungkin para pemilik warnet dan game online sehingga para penyewa betah berlama-lama. Tancep power via Port USB sehingga tidak lagi dipusingkan dengan penggantian baterai A3 9(AAA). Mungkin yang bikin repot adalah karena harus sering menambah air ke busa (Spon) yang fungsinya sebagai bantalan atau penampung air.

Sumber artikel Apakah Hand Held Air Condition adalah sebuah AC ini, didapat dari penelusuran google dan website penjual produk Hand Held Air Condition serta website iklan, FJB dan jual beli. Sumber gambar diambil dari Forum Kaskus dan screenshoot google translate.

Bagikan :)