Apa Kata Personil Mahadewi Tentang AC Dan Lingkungan

apa kata personil mahadewi tentang ac dan lingkungan

apa kata personil mahadewi tentang AC dan lingkungan – Grup vokal Mahadewi mengaku peduli terhadap lingkungan. Mereka sangat mendukung program Penanaman Pohon Trembesi 1.350 KM dari Merak-Banyuwangi bersama Djarum Foundation.

Grup vokal, dengan personil Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Anissa Nabila, di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) itu akan terus berkomitmen melestarikan lingkungan.

“Kita sangat senang menanam pohon trembesi di kota Rembang. Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan,” tutur Annisa, usai menanam pohon di Alun-alun Rembang, Jawa Tengah, Rabu (21/5).

Dikatakannya, dengan mengkampanyekan lingkungan hidup berarti dirinya telah menyelamatkan pencemaran udara. Trembesi merupakan pohon yang bisa mengurangi polusi dengan menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen.

Sebagai bentuk kepedulian pada alam sekitar, mereka juga mengurangi pemakaian pendingin ruangan atau air conditioner (AC). Baik Frischa, Lusi dan Annisa berusaha mengurangi polusi dan memperkecil pemanasan global dengan caranya masing-masing.

”Karena di rumah sudah sejuk dengan banyaknya pohon, jadi tidak perlu memakai Air Conditioner (AC), cukup kipas hexos (kipas hisap) untuk sirkulasi udara,” kata Nabila.

Senada dengan Nabila, Lusi cukup menanam pohon kecil di pot karena keterbatasan lahan tanah di rumahnya. Selain itu, mengurangi pemakaian Air Conditioner (AC) dan membuka jendela agar udara masuk kedalam rumah.

”Saya berusaha pakai barang elektronik yang ramah lingkungan. Kalau tidak terlalu panas, Air Conditioner (AC) rumah dimatikan saja, kecuali Air Conditioner (AC) mobil. Di jalan, kan khususnya Jakarta itu cukup panas, ya. Jadi wajarlah pakai Air Conditioner (AC) mobil, kecuali pas mendung, Air Conditioner (AC) dimatikan,” ungkap Lusi.

Sementara Frischa, cukup simpel dengan membuang sampah pada tempatnya. Untuk itu ia menyediakan tempat sampah yang cukup di sekitar rumahnya. Hal itu menurutnya juga sebagai wujud menjaga lingkungan, walaupun kecil.

”Aku berusaha untuk menjadi vegetarian. Itu juga menyelamatkan lingkungan loh, dengan mengurangi makan daging, kita selamatkan alam,” kata dia yang menyukai tanaman anggrek dan melati.

SUMBER: http://www.swarariau.com/2014/05/mahadewi-komitmen-untuk-selalu-cinta-lingkungan/

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Rental AC Standing 3PK dan 5PK, Rental Tenda Kerucut atau Sarnafil, Rental Misty Fan atau Misty Cool serta Rental Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)