Amankan Genset Anda Dari Para Pencuri Genset

Setiap kali Jasa Karang Mulya sebagai Rental dan Sewa Genset di gunakan oleh para konsumen kami, Selalu Produk Jasa itu akan di kawal oleh salah seorang tehnisi terbaik kami, Tugas seorang tehnisi tidak hanya bertanggung jawab pada pengoperasian dan perbaikan namun sebagai pengawas juga pengawal dari segala bentuk anarki, vandalisme dan pencurian. Ukuran genset yang lumayan besar memang nyaris tidak mungkin diangkat dengan mudah, para pencuri genset memang lebih banyak mengincar genset yang berukuran lebih kecil. Namun kewaspadaan dan pengamanan tetap harus ada guna menghindari hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Spesialis pencuri genset ternyata memanglah ada, baik yang terorganisir dan yang tidak untuk itu mulai sekarang Amankan Genset Anda Dari Para Pencuri Genset sebelum benar-benar terjadi.

Dari website humas.polri.go.id pada bagian berita, kami membaca tentang berhasilnya kepolisian dalam menangani kasus pencurian genset, Dan berikut kami tuliskan kembali sebagai bukti untuk tulisan kami tentang Amankan Genset Anda Dari Para Pencuri Genset ini.

Polsek Samidang Aji Membekuk Pencuri Genset

Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIK MH didampingi Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari memberikan keterangan, bahwa Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Semidang Aji yang langsung dipimpinan Iptu Bastari berhasil membekuk tersangka pencuri genset pada tanggal 15 september 2014. Pencuri genset itu berinitial SAL yang berusia 27 tahun. Tersangka SAL ditangkap di kontrakannya di Jalan M Hatta Lorong Ilham. Saat akan ditangkap, tersangka sempat mencoba melarikan diri namun berhasil diringkus.

Penangkapan pencuri Genset ini berdasarkan informasi dan laporan seorang warga yang bernama Bapak Arifin, Tersangka SAL berhasil mencuri satu mesin genset milik Bapak Arifin dan di jual ke penegadah. Untuk barang bukti mesin genset berhasil diambil dan di amankan dari tangan penengadah. Polsek Samidang Aji terus melakukan pengembangan terhadap kasus pencuri genset ini, karena dari informasi tersangka SAL di dapatkan informasi bahwa dalam melakukan setiap aksinya dia di bantu oleh rekannya yang berintial J.

Spesialis Pencuri Genset Diringkus

Dua dari enam anggota komplotan spesialis pencuri genset berhasil diringkus petugas Reskrim Polsek Percut Seituan. Dari penangkapan itu polisi menyita barang bukti empat unit mesin genset. Kedua tersangka yang hingga kemarin masih dalam proses pemeriksaan tersebut, RS (22), dan FS (15) warga Jalan Tangguk Bongkar VIII, Medan Denai. Sementara, empat rekan tersangka yang berhasil melarikan diri masih dalam proses pencarian.

Keterangan diperoleh, aksi pencurian mesin genset terakhir dilakukan tersangka di kawasan Jalan Asia/Jalan Logam, Medan. Kedua tersangka diamankan petugas setelah mendapat laporan dari korban yang menyebutkan di seputaran Jalan Asia dan Jalan Logam, sering terjadi aksi pencurian mesin genset.

Dalam aksinya, Kapolsek Percut Seituan Ronald Sipayung mengutarakan, kedua tersangka beraksi dengan mengendarai beca barang berpura pura mencari makanan untuk ternak babi. “Jadi modusnya itu, tersangka beraksi memotong pagar rumah korban, pakai gunting besi, dalam aksinya kedua tersangka berhasil mendapatkan empat unit mesin genset,”kata Ronald.

Setelah meringkus dua tersangka, Kapolsek menyebutkan pihaknya kemudian melakukan pengembangan, kemudian meringkus tersangka penadah Hasudungan Nainggolan (40) warga Jalan AR Hakim, Medan.

Demikianlah tulisan tentang Amankan Genset Anda Dari Para Pencuri Genset , Semoga tulisan ini dapat menjadikan kita lebih waspada dan meningkatkan pengamanan tidak hanya dari pencuri genset namun juga dari kejahatan lainnya. Dengan demikian secara tidak langsung kita telah membantu kepolisian dalam memberantas kejahatan.

SUMBER: humas.polri.go.id

Karang Mulya adalah perusahaan yang bergerak di bidang Rental Genset | Sewa Genset | Penyewaan Genset yang berlokasi di Cileduk Tangerang. Cakupan wilayah Jasa Persewaan Genset kami adalah Jabodetabek. Kami tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.

Bagikan :)