AC Neuva Ice Dari Polytron

Produk AC Neuva Ice Dari Polytron

Pada artikel ini Karang Mulya sebagai Rental dan Sewa AC Standing 5PK ingin memperkenalkan sebuah Produk AC Neuva Ice Dari Polytron. PT Hartono Istana Teknologi Sebagai Produsen dari Produk Merk Polytron, Belum lama ini meluncurkan sebuah produk Air Conditioner (AC) yang diberi nama Neuva Ice, Produk AC Neuva Ice Dari Polytron ini merupakan inovasi terbaru dan memiliki fitur-fitur modern. Tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yang telah menyematkan fitur pendiginan cepat serta hemat energi, Polytron mengkliam bahwa Produk AC Neuva Ice tetap berjalan stabil dengan penggunaan listrik 450 watt saja dan mampu mempercepat pendinginan ruangan hanya dalam tempo 7 menit. Produk AC Neuva Ice Dari Polytron dijual dengan harga yang cukup kompetitif dari para pesaingnya, sehingga masyarakat memiliki lebih banyak parisi untuk menentukan pilihan terbaiknya.

Produk AC Neuva Ice Dari Polytron memiliki fitur fast cooling (turbo colling) atau pendinginan yang super cepat. Teknologi ini mampu mencapai suhu 18 derajat selsius dalam waktu 7 menit. Dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine proses pendinginan yang ekstrem dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Berbeda dengan AC lain yang mengandalkan low watt, Neuva Ice menggunakan teknologi energy saving. Polytron mengklaim teknologi ini adalah poin penting keunggulan dari AC Polytron Neuva Ice. Bahkan, teknologi ini sudah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus yang terbukti mampu menghemat hingga 200 persen dibandingkan dengan AC Low Watt merk lain. Banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas, menjadi kendala bagi sebagian konsumen yang akhirnya lebih memilih AC low watt. Padahal, teknologi low watt pendinginannya lebih lama dan tidak maksimal. “Dengan waktu yang cukup lama untuk mencapai temperatur yang kita inginkan, maka biaya energi yang harus kita bayar juga akan mahal, meskipun watt dari AC rendah,” kata Albert saat peluncuran Neuva Ice di Djakarta Theatre.

Teknologi soft start yang tertanam pada Neuva Ice juga menjadi salah satu fitur unggulan. Teknologi ini menjamin AC berjalan dengan baik, AC Neuva Ice diciptakan dengan evaporator dan condensor dengan lapisan gold fin yang dipercaya sebagai komponen anti-karat dan anti-jamur, sehingga kinerja pendinginan dapat maksimal dan prima.

Produk AC Neuva Ice Dari Polytron juga menyematkan built-in air purifier untuk menjaga kesehatan dan kesegaran udara. Built-in air purifier dibentuk dari kombinasi high density dust filter yang dapat menyaring debu lebih dari 90 persen dan carbon filter diyakini dapat menghilangkan bau tidak sedap dalam ruangan.

Para Konsumen Produk AC Neuva Ice Dari Polytron juga tidak perlu khawatir dengan penyebaran bakteri di dalam ruangan. Teknologi HEPA Filter mampu mencegah penyebaran batkteri. Negative ion generator juga mampu mengikat debu dan membunuh bakteri, jelas Albert.

Sumber Artikel: OkeZone.Com, Berbagai sumber lainnya.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)