AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX

AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX tipe QB yaitu KF-51LW / QB-2PK, KF-71LW / QB-3PK Desain menawan diperkaya fitur-fitur modern

AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX tipe QB yaitu KF-51LW / QB-2PK, KF-71LW / QB-3PK Desain menawan diperkaya fitur-fitur modern. Tidak hanya produsen asal Jepang yang banyak meramaikan pasar Air Conditioner (AC) di Indonesia, Beberapa Produsen Air Conditioner (AC) asal negeri Tiongkok (China/Cina) kini juga mulai ikut meramaikan Pasar Air Conditioner (AC). Salah satu produsen yang belum lama ini mengeluarkan produk terbaru mereka adalah AUX Air Conditioner. Sebelumnya Karangmulya Jasa Rental AC Standing juga pernah menulis artikel tentang AC AUX “4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner”.

Baca Juga:    4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner

Kebanyakan AC Standing atau AC Floor Standing yang ada dipasaran berkapasitas 3PK dan 5PK, Namun AUX Air Conditioner mengeluarkan AC Standing 2PK dari tipe QB dengan seri KF-51LW, Dari tipe yang sama AUX juga mengeluarkan AC Floor Standing dengan kapasitas 3PK dengan seri KF-71LW. Fitur unggulan Dari AC Standing AUX seri QB adalah “Turbo Cooling” dan “Double Mute”. Teknologi Turbo Cooling akan membuat pendinginan yang lebih cepat merata ke seluruh ruangan sedangkan Teknologi Double Mute akan membuat AC tidak berisik saat bekerja. Dewasa ini Produsen AC pada promosinya sering kali menuliskan pendinginan cepat, Namun pengguna juga harus mengerti perhitungan tentang pendinginan cepat, Agar tidak menyalahkan merk AC tertentu yang dikatakan tidak dingin, Mungkin ada baiknya anda membaca artikel kami sebelumnya “AC Kurang Dingin Mungkin Ini Penyebabnya”.

Baca Juga:    AC Kurang Dingin Mungkin Ini Penyebabnya

AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX pada seri KF-51LW / QB-2PK memerlukan konsumsi listrik 1810Watt sedangkan pada seri KF-71LW / QB-3PK memerlukan konsumsi listrik 2700Watt. Menurut kami konsumsi listrik demikan masih standart mungkin karena belum menggunakan teknologi hemat listrik seperti Inverter. Biasanya AC keluaran baru telah memiliki teknologi yang mampu mengendalikan tegangan awal sehingga tegangan awal akan rendah. Tegangan listrik awal yang rendah dapat menepis kekhawatiran pengguna akan listrik turun, Namun tentunya pengguna juga harus memiliki pasokan listrik yang cukup. Pasokan listrik yang cukup akan membuat AC dapat bekerja maksimal serta awet digunakan.

Baca Juga:    Tips Memaksimalkan Kinerja AC Dan Tahan Lama

AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur modern lainnya seperti, “Blue Fin” dimana unit indoor dan outdoor menggunakan material aluminium serta diperkuat dengan material anti karat yang tidak berubah warna. Ini semua bertujuan untuk menambah aspek kemewahan tampilan sekaligus ketangguhannya terhadap korosi. Selain itu terdapat fitur “PP Hespa” dimana ketika AC bekerja akan dapat menangkal serta membunuh Virus, Kuman dan Bakteri berbahaya.

Desain AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX cukup elegant serta menawan, Warna merah pada AC Standing unit indoor yang dilengkapi dengan layar digital kecil yang aktraktif dapat melengkapi interior kantor, rumah dan berbagai ruangan lainnya. AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX dilengkapi dengan garansi suku cadang (spare part) selama 1 tahun dan garansi kompresor selama 3 tahun. Produk ini dapat di beli di toko-toko penjual AC baik offline maupun online.

Baca Juga:    Tips Dan Trik Menghemat Biaya Listrik Penggunaan AC

Demikianlah artikel tentang AC Floor Standing 2PK dan 3PK dari AUX yang Karangmulya Jasa Sewa AC Standing tuliskan. Sumber artikel baik info dan gambar dari website AUX Indonesia

Bagikan :)