4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner

4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner

Tidak hanya Produsen Asal Jepang yang banyak meramaikan pasar Air Conditioner (AC) di Indonesia, Beberapa Produsen Air Conditioner (AC) asal negeri Tiongkok (China/Cina) kini juga mulai ikut meramaikan Pasar Air Conditioner (AC). Salah satu produsen yang belom lama ini mengeluarkan produk terbaru mereka adalah AUX Air Conditioner. Ada 4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner yang merupakan bagian dari AUX AC Residential F Series, Home appliances AC yang mengedepankan teknologi hemat energi, ramah lingkungan dan menghasilkan udara segar dan sehat dengan kualitas World Class Air Conditioner. Sebelumnya Karang Mulya Sebagai Jasa Sewa AC, Belum pernah menulis artikel tentang AC CINA (Brand produk AC asal negeri China), Untuk kedepannya kami akan mencoba lebih banyak menulis artikel tentang AC CINA.

AUX Air Conditioner adalah produsen AC asal Negeri China, Produk AC mereka meliputi AC Split, AC Floor Standing, AC Portable, dll. Dalam memasarkan produk AUX Air Conditioner di Indonesia, perusahaan asal China tersebut menggandeng PT. Berkat Andijaya Elektrindo sebagai distributor resmi AUX Air Conditioner. Kerjasama ini pun telah terjalin cukup lama, sekira hampir satu dekade. Untuk saat ini AUX Air Conditioner menggandeng artis dan model Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Produk terbaru mereka AUX AC Residential F Series. 4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner ini menonjolkan fitur unggulan ‘I FEEL’ yang membuat temperatur udara seperti layaknya temperatur lingkungan sekitar, sehingga membuat produk AUX AC Residential F Series terbaru ini menjadi lebih hemat energi serta ramah lingkungan.

4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner yang merupakan AUX AC Residential F Series adalah Tipe FOR1 (Low watt series), Tipe FJR1 M (Premium Low Watt Series), Normal Series, dan Premium Series. Untuk tipe Premium Series dan normal series dilengkapi dengan filter 3 in 1 yang ditandai dengan tiga filter multifunction warna yang berbeda yaitu Kuning (filter untuk mengeluarkan partikel vitamin C yang sehat), Hitam (untuk mengaktivasi filter karbon) dan Red (antianti-formaldehyde material). Fitur filter ini memiliki kemampuan untuk menangkap dan memfilter mikro partikel debu dan asap/kabut, menyerap bau tak sedap, mengurai debu dan kotoran menjadi partikel terkecil, proses aldehida di udara serta mengeluarkan vitamin C sehingga semakin terjaga kebersihan udara dengan menghasilkan udara sehat di sekitar AC.

Adapun 4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner tersebut, memiliki keunikan tersendiri, antara lain; membuat temperatur AC lebih hemat energi, ramah lingkungan dan menghasilkan udara sehat yang mengandung partikel vitamin C, serta menjaga kestabilan keberadaan suhu udara. Selain itu, tipe F Series menawarkan 5 unggulan terbaik bagi konsumen seperti : super silent fan (suara mesin nyaris tak terdengar/super silent), sistem deep sleep, dual side installation, auto restart dan multi fan speed. AUX Air Conditioner juga memberikan garansi Spare Part juga garansi kompresor untuk semua produk Air Conditioner (AC) yang dijualnya.

Sebelumnya kami telah mendapatkan kritik juga saran, agar mencantumkan harga walaupun hanya kisarannya, Namun mohon maaf kami belum memperoleh info harga 4 Tipe AC Baru Dari AUX Air Conditioner ini, Hingga artikel ini kami posting. Jika kami telah mendapatkan info harga, artikel ini akan kami coba update.

Sumber Artikel: aux-indonesia.com, possore.com, jakartakita.com, Berbagai sumber lainnya.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)