3 Tipe AC Standing Hemat Energi Dari Polytron

3 Tipe AC Standing Hemat Energi Dari Polytron

3 Tipe AC Standing Hemat Energi Dari Polytron masuk dalam jajaran Polytron Explorer yang memiliki teknologi paling lengkap diantara semua jajaran teknologi AC dari Polytron, seperti Polytron DC Inverter, Polytron Alpha, Fuzzy Logic Window Air Conditioner dan yang terakhir adalah Polytron Explorer. Namun sebelumnya Karang Mulya Rental dan Sewa AC Standing 5PK ingin menjelaskan apa itu AC Standing atau Floor Standing Air Conditioner. Seperti halnya AC Split, AC Standing atau Floor Standing Air Conditioner dirancang sebagai AC tulen, berbeda dengan AC Portable yang dirancang dan disain untuk kemudahan dan mobilitas. Baik itu AC Split dan AC Standing menggunakan sistem dua unit namun tidak halnya dengan AC Portable. Polytron Floor Standing Air Conditioner merupakan AC Tulen dan bukan AC Portable.

Polytron mengeluarkan 3 tipe AC Standing yang mengusung tema Hemat Energi dan Ramah Lingkungan, 3 tipe AC Standing itu adalah PSF 2003, PSF 3003, PSF 5003. perbedaan utama ketiganya terletak pada ” Cooling Capacity”, pada tipe PSF 2003 Cooling Capacity : 17500 Btu/h atau sekitar 2PK. Pada tipe PSF 3003 Cooling Capacity : 24000 Btu/h atau sekitar 3PK dan pada tipe PSF 5003 Cooling Capacity : 42500 Btu/h atau sekitar 5PK. Polytron Floor Standing Air Conditioner mampu mendinginkan ruangan yang luas sekalipun, Proses instalasi yang mudah serta tampilan exterior yang indah. Bila melihat dari sample sepertinya AC Standing Polytron ini hanya memiliki satu warna yaitu Putih.

3 Tipe AC Standing Hemat Energi Dari Polytron dilengkapi dengan kompresor pintar yang dapat menghemat energi hingga 62%, dengan active carbon electrostatic filter yang dapat menyerap berbagai macam bau dan dapat menonaktifkan racun gas yang berbahaya dan dapat menyerap debu-debu halus, asap dan mencegah penyakit alergi. Selain itu teknologi pengendalian kelembaban dan titik embun yang mampu memberikan solusi terbaik guna menciptakan kenyamanan ruangan dalam kehidupan manusia sehari-hari.

Terdapat pula teknologi sleep mode yang mampu menaikan dan menurunkan suhu secara otomatis, Sistem ini akan menambah kenyamanan dengan menurunkan tingkat kebisingan dan secara otomatis menaikan suhu 1 derajat selsius selama anda beristirahat. Salain itu active cleaning function dimana teknologi ini mampu membersihkan evaporator secara otomatis dan dapat mengurangi timbulnya debu dan bakteri yang tertinggal di dalam AC Standing. Polytron Floor Standing Air Conditioner menggunakan double fan yang berfungsi meningkatkan kecepatan pendinginan hingga 15% jika di bandingkan jika hanya menggunakan single fan.

Bagi anda yang kurang mengerti akan permasalahan AC tidak perlu khawatir lagi karena pada AC Standing Polytron ini telah ditanamkan chip khusus yang terdapat pada sistem “Self Diagnosis And Protection” dimana Micro chip dalam sistem kendali elektronik akan mendeteksi tanda-tanda kerusakan dini pada sistem pendingin dan menghindarkan sistem dari kerusakan fatal. Selain itu terapat sistem “Auto Restart” dimana setelah listrik padam, AC Standing secara otomatis akan beroperasi kembali pada mode pendiginan seperti yang telah anda atur sebelumnya.

Sumber Artikel: Polytron.co.id, Berbagai sumber lainnya.

  Layanan Jasa Karang Mulya Rental

Karang Mulya adalah Layanan Jasa Penyewaan AC Standing 3PK dan 5PK, Penyewaan Tenda Kerucut atau Sarnafil, Penyewaan Misty Fan atau Misty Cool serta Penyewaan Genset. Cakupan Wilayah Kerja meliputi, Jakarta, Tangerang, Banten, Cileduk, Bekasi, Serpong, Depok, Bogor, Dll.

Bagikan :)